Danrem 174 / ATW

/media/images/danrem-buat-web_3226-copy

Photo Gallery

 

JAGA KEBUGARAN TUBUH, KODIM 1711/BVD MELAKSANAKAN AEROBIK PAGI
 
Tanah Merah – Anggota Kodim 1711/BVD melaksanakan kegiatan Senam Aerobik yang merupakan program dari Komando atas kepada prajurit Kodam XVII/Cenderawasih termasuk Jajaran Kodim 1711/BVD yang berada di wilayah Perbatasan RI-PNG. Kegiatan bertempat di Lapangan Apel Makodim 1711/BVD Selasa (9/5/17).
 
Kegiatan dipimpin oleh Pasi Ops kodim 1711/BVD Lettu Inf Warsito dan diikuti sebanyak 65 orang anggota. Adapun tujuannya, kegiatan ini dilaksanakan agar senantiasa memiliki fisik yang prima dan berat badan yang Ideal dalam melaksanakan tugas-tugas di wilayah perbatasan tersebut.
 
Kegiatan pembinaan keolahragaan di lingkungan TNI merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari pembinaan kesegaran jasmani Prajurit sebagai substansi pokok dalam menunjang olah raga keprajuritan.
 
Personil TNI harus tetap menjaga kebugaran agar kondisi tubuh selalu siap bertugas untuk di terjunkan disegala situasi, waktu dan tempat guna membantu rakyat, mesti tidak dalam siaga perang.
 
Pada hakekatnya setiap prajurit seperti seorang atlet yang di tuntut harus memiliki kecepatan, kekuatan dan koordinasi keseimbangan dalam gerakan.
Ditulis Oleh Penrem 174/ATW Tanggal 10-May-2017
Di Group berita Kategori umum
    Komentar
    Nama
    Email
    Web
    Komentar

    Pejabat

    Pendaftaran Prajurit

    Search

    Flag Counter