Danrem 174 / ATW

/media/images/danrem-buat-web_3226-copy

Photo Gallery

 

IMPLEMENTASIKAN BINTER, BABINSA KORAMIL 1710-01/KOKONAO LAKSANAKAN KOMSOS SECARA RUTIN KE WARGA BINAAN
 
Timika ~ Seluruh personil Babinsa Kodim 1710/Mimika yang tersebar di tujuh koramil memahami betul esensi pembinaan teritorial (binter) dengan seluruh elemen masyarakat di wilayah yang menjadi tanggung jawabnya.
 
Spirit itu pun hingga saat ini sudah menjadi kegiatan rutinitas dan berkesinambungan bagi seluruh Babinsa Koramil jajaran Kodim 1710/Mimika. Termasuk Serma Arrahman dan Sertu Panut Setiawan (Babinsa Koramil 1710-01/Kokonao) yang saat ini melaksanakan komunikasi sosial (komsos) dengan salah satu warga binaan di Kp. Kokonao Distrik Mimika Barat Kab. Mimika, Minggu (9/06/2019).
 
Dalam komsosnya kali ini, Serma Arrahman dan Sertu Panut Setiawan tersebut banyak memberikan pesan keamanan kepada warga  yang sedang duduk-duduk usai melaksanakan Ibadah Gereja.
Saat dikonfirmasi, Serma Arrahman menyampaikan bahwa pesan pertama yang disampaikannya saat Komsos adalah selalu mengajar kepada warga agar senantiasa meningkatkan kewaspadaan terhadap kondisi keamanan wilayahnya masing-masing dan jangan mudah terpropokasi oknum yang tidak bertanggungjawab.
 
“Yang patut diingat adalah bahwa aksi kejahatan tanpa bisa diprediksi kapan dan dimana. Oleh karenanya kami berharap bapak-bapak sekalian senantiasa meningkatkan kewaspaan serta menjaga keamanan, jangan mudah terpropokasi oknum yang mengajak kepada perpecahan ,” ungkapnya.
 
Selain itu Serma Arrahman juga berharapagar warga terus berkolaborasi dengan aparat keamanan TNI-Polri dalam kondisi dan keadaan apapun.
 
“Harapan kami adalah jika ada hal-hal yang menonjol silakan dilaporkan kepada kami,” pungkasnya.
Ditulis Oleh Penrem 174/ATW Tanggal 12-June-2019
Di Group berita Kategori umum
    Komentar
    Nama
    Email
    Web
    Komentar

    Pejabat

    Pendaftaran Prajurit

    Search

    Flag Counter