Danrem 174 / ATW

/media/images/danrem-buat-web_3226-copy

Photo Gallery

 

HIKMADNYA UPACARA BENDERA HARI KEBANGKITAN NASIONAL
 
Dalam rangka memperingati Hari Kebangkitan Nasional yang ke 111, Kodim 1711/BVD, Polres Boven Digoel dan seluruh ASN sekabupaten Boven Digeoel melaksanakan upacara bendera. Upacara yang belangsung hikmad tersebut bertempat di halaman Kantor Bupati Boven Digoel  dengan inspektur Wakapolres Boven Digoel Kompol Riki Adilan, komandan upacara Ipda Makmur, Senin 20 mei 2019.
 
Dalam upacara tersebut Wakapolres Boven Digoel membacakan sambutan dari menteri komunikasi dan informatika dimana dalam peringatan Hari Kebangkitan Nasional kali ini mengusung tema "Bangkit untuk Bersatu" saraya mengajak agar semua sebagai sesama anak bangsa secara sadar memaknai hari Kebangkitan Nasional kali ini dengan memperbarui semangat gotong royong dan kaloborasi, sebagai warisan kearifan lokal yang membawa menuju kaejayaan bangsa di pentas global.
 
Hadir dalam upacara Bendera hari Kebangkitan Nasional senin 20 mei 2019 kali ini yakni", Kasdim 1711/BVD Mayor Zeni Unang Suryana, Wakapolres Boven Digoel Kompol Riki Adilan, Staf Ahli Pemda Ruslan, Ketua Umum LMA Kab. Boven Digoel Maret Klaro, para perwira Kodim 1711/BVD, para perwira Polres Boven Digoel, Toga, Tomas dan Toda.
Ditulis Oleh Penrem 174/ATW Tanggal 21-May-2019
Di Group berita Kategori umum
    Komentar
    Nama
    Email
    Web
    Komentar

    Pejabat

    Pendaftaran Prajurit

    Search

    Flag Counter