Danrem 174 / ATW

/media/images/danrem-buat-web_3226-copy

Photo Gallery

 

GAPOKTAN KAMPUNG KUMBE TERIMA LAHAN PERTANIAN BARU
 
Bertempat di Kampung Kumbe, Distrik Malind, Kab. Merauke Babinsa Koramil 1707-05/Merauke Serda Paino membantu masyarakat Gapoktan setempat bersihkan lahan baru beserta pembagian wilayahnya. Selasa (13/06/2017).
 
Pada kesempatan kali itu Soimin selaku Ketua Gapoktan Kampung Kumbe berkumpul bersama anggota petani yang lainnya untuk membahas perluasan lahan pertanian, selanjutnya dilakukannya pengecekan lahan baru yang dibuka diwilayah Kampung Kumbe untuk dijadikan lahan pertanian.
 
Soimin mengatakan, kita sangat bersyukur karena Pemerintah Daerah telah memperhatikan kita dengan salah satunya untuk kesejahteraan masyarakat setempat yaitu dengan membuka lahan baru untuk perluasan lahan pertanian. Ungkapnya.
 
“Lahan yang telah disiapkan oleh Pemerintah Daerah sudah deikerjakan beberapa Minggu yang lalu, untuk memastikan dan metode pembagiannya kami selaku Ketua Gapoktan bersama Babinsa dari Koramil 1707-05/Merauke mengecek langsung lahannya dan sekaligus kita bahas tehnik pembagiannya”. Terangnya.
 
Sebelum pelaksanaan pembagian wilayah/sektor Babinsa Serda Paino pimpin langsung karya bhakti bersihkan kayu-kayu dan ranting-ranting yang masih berserakan agar lahan tersebut kelihatan rapi dan siap untuk dikelola.
 
Selain itu, Babinsa Serda Paino juga menghimbau setelah dibagi sektor wilayah masing-masing mulailah rencanakan tanaman yang akan ditanam serta pelihara terus kerjasama dan gotong-royong untuk kesejahteraan dan memajukan Kampung Kumbe ini.
Ditulis Oleh Penrem 174/ATW Tanggal 20-June-2017
Di Group berita Kategori umum
    Komentar
    Nama
    Email
    Web
    Komentar

    Pejabat

    Pendaftaran Prajurit

    Search

    Flag Counter