Danrem 174 / ATW

/media/images/danrem-buat-web_3226-copy

Photo Gallery

 

DUKUNG TIMNAS DI AJANG PIALA AFF KODIM 1707/MERAUKE GELAR NONTON BARENG
 
Merauke-Rabu 14 Desember 2016 Kodim 1707/Merauke menggelar nonton bareng bersama masyarakat kota Merauke pertandingan laga pertama final sepak bola piala AFF bertempat di Taman Mandala Kota Merauke.
 
Pada laga pertama final sepak bola piala AFF yang di adakan di Stadion Pakasari, Cibinong, Bogor yang disiarkan di stasiun televisi swasta Nasional tersebut Timnas Indonesia berhadapan dengan Timnas Thailan. Walaupun pertandingan dimulai pukul 21.00 WIT, namun sejak pukul 20.30 WIT anggota Kodim 1707/Merauke bersama masyarakat kota Merauke sudah memadati Taman Mandala Kota Merauke.
 
Dengan mengenakan atribut ikat kepala merah putih anggota Kodim bersama Masyarakat dengan penuh antusias memberikan dukungan kepada Timnas Indonesia dalam ajang sepak bola piala AFF tersebut. Ikat kepala merah putih yang dikenakan merupakan lambang jiwa Nasionalisme yang tinggi guna mendukung Timnas Indonesia.
 
Acara nonton bareng yang dipusatkan di Taman Mandala ini berlangsung cukup meriah, dengan teriakan dan sorakan dukungan terus diberikan oleh masyarakan kepada Timnas. Pada pertandingan final pertama ini diperoleh hasil akhir 2-1 untuk kemenangan Timnas Indonesia
 
Perjuangan Timnas Indonesia tidak berhenti sampai disitu saja, karena masih ada satu pertandingan lagi final kedua piala AFF yang akan dilaksanakan pada tanggal 17 Desember 2016 di Stadion Rajamanggala, Bangkok, Thailand.
 
Turut hadir dalam kegiatan nonton bareng tersebut Bupati Kab. Merauke Federikus Gebze, S.E., M.Si., Danlanud Merauke Kolonel Pnd Widiargo Iko Putro, Komandan Kodim 1707/Merauke Letkol Inf I Made Alit Yudana, Kapolres Merauke AKBP Taufik Irfan Awaluddin, Kasdim Kodim 1707/Merauke Mayor Arm Boby, Para Pasi Kodim 1707/Merauke dan  anggota Kodim 1707/Merauke serta Masyarakat Kota Merauke
Ditulis Oleh Penrem 174/ATW Tanggal 15-December-2016
Di Group berita Kategori umum
    Komentar
    Nama
    Email
    Web
    Komentar

    Pejabat

    Pendaftaran Prajurit

    Search

    Flag Counter