Danrem 174 / ATW

/media/images/danrem-buat-web_3226-copy

Photo Gallery

 

DUKUNG PENINGKATAN SWASEMBADA PANGAN, BABINSA KORAMIL 1707-05/MERAUKE KOMSOS DENGAN KELOMPOK TANI
 
Merauke_Selasa (27/11/2018). Bertempat dipersawahan Kampung Sumber Rejeki, Distrik Kurik, Kab. Merauke Babinsa Koramil 1707-05/Merauke Kopda Mamat Wasono melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan para Gapoktan Kampung Sumber Rejeki.
 
Babinsa Kopda Mamat Wasono mengatakan bahwa kegiatan komunikasi sosial bersama gapoktan yang dilakukannya selain untuk mempererat tali silaturahmi dengan para kelompok tani juga untuk mengetahui secara langsung berbagai persiapan para gapoktan menjelang musim tanam dalam waktu dekat kedepannya.
 
Pada kesempatan tersebut Babinsa Kopda Mamat Wasono mengajak kepada para kelompok tani untuk benar-benar mempersiapkan dirinya masing-masing termasuk sarana dan prasarana pendukung menjelang musim tanam yang tidak lama lagi akan dilakukan bersama.
 
”Dengan adanya persiapan yang matang dan perencanaan yang baik tentunya akan memperlancar kegiatan pada saat musim tanam nantinya”. ungkap Mamat.
 
”Selain menyiapkan diri dan sarana prasarana yang akan digunakan saya juga mengajak kepada mereka untuk membenahi saluran irigasi yang ada dipersawahan agar pengairan dapat berjalan dengan lancar pada saat musim hujan tiba”. jelasnya.
Ditulis Oleh Penrem 174/ATW Tanggal 28-November-2018
Di Group berita Kategori umum
    Komentar
    Nama
    Email
    Web
    Komentar

    Pejabat

    Pendaftaran Prajurit

    Search

    Flag Counter