Danrem 174 / ATW

/media/images/danrem-buat-web_3226-copy

Photo Gallery

 

DEKLRASI BERSAMA ANTI MIRAS DAN NARKOBA DI WILAYAH KABUPATEN MIMIKA
 
Timika, Kamis (10/9/2015). Peredaran Miras dan Narkoba di Kabupaten Mimika sudah cukup meresahkan. Khususnya Miras, barang tersebut cukup mudah didapatkan dan bisa dibeli dengan harga yang relatif terjangkau oleh masyarakat, Miras sendiri telah memicu tingginya tingkat kejahatan di Kabupaten Mimika yang mengganggu situasi Kamtibmas.
 
Dikarenakan pertimbangan situasi Kamtibmas dan kenyamanan masyarakat maka Kodim 1710/Mimika menggelar Deklarasi Bersama Pemerintah Daerah, TNI-Polri dan seluruh elemen masyarakat menolak peredaran Miras dan Narkoba di Kabupaten Mimika yang dihadiri langsung oleh Danrem 174/ATW yang nantinya akan menjadi Dewan Anti Miras di Kabupaten Mimika. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Irup yaitu Wakil Bupati Mimika (Bapak Yohanis Bassang) sedangkan untuk Danup dijabat oleh Ketua KNPI (Sdr. Vincen Apoka) dan diikuti oleh sekitar 700 orang peserta upacara gabungan dari TNI, Polri, Pemda dan seluruh elemen masyarakat.
 
Kegiatan ini dilanjutkan dengan pembacaan Deklarasi dan Penandatanganan Deklarasi Anti Miras oleh Danrem 174/ATW, Danbrigif-20/IJK, Dandim 1710/Mimika, Kapolres Mimika, Wakil Bupati Mimika, Tomas, Toga, Todat, Tomas, Toda dan Ormas/LSM di Kabupaten Mimika, kegiatan pun dilanjutkan dengan pemusnahan Miras secara simbolis selanjutnya kegiatan diakhiri dengan ramah tamah.
Ditulis Oleh Penrem 174/ATW Tanggal 11-September-2015
Di Group berita Kategori umum
    Komentar
    Nama
    Email
    Web
    Komentar

    Pejabat

    Pendaftaran Prajurit

    Search

    Flag Counter