Danrem 174 / ATW

/media/images/danrem-buat-web_3226-copy

Photo Gallery

 

Danrem Serahkan Hewan Qurban Kepada Panitia Qurban
 
Dalam rangka hari raya Idul Adha Komandan Korem 174/ATW Brigjen TNI R. Agus Abdurrauf, S.I.P, M.Tr. (Han) didampingi Kasrem, Para Kasi Korem, Para Perwira dan Seluruh Anggota Korem 174/ATW, telah menyerahkan hewan qurban kepada panitia qurban yang ditunjuk, bertempat di halaman Masjid AT-Taqwa Makorem 174/ATW, Minggu (11/8/19).
 
Komandan Korem 174/ATW Brigjen TNI R. Agus Abdurrauf, S.I.P, M.Tr. (Han) mengatakan pemotongan hewan kurban bagi umat muslim yang berarti berkurban dengan berbagi dan peduli kepada sesama manusia adalah simbol ketaatan kita kepada Allah SWT, kegiatan pemotongan hewan kurban ini jangan dinilai dari materialnya saja, tetapi yang lebih penting adalah hikmah dari acara kurban itu sendiri, karena ibadah qurban mempunyai nilai dimensi ibadah kepada Allah SWT, dimana kita semua dituntut melatih diri kita untuk rela berkorban dengan penuh keikhlasan guna meningkatkan keimanan dan ketaqwaan."kata Danrem.
 
“ Bahwa kegiatan yang kita laksanakan ini untuk memperingati Hari Raya Idul Adha,semoga kita semua diberikan keberkahan Rizki dan bisa berbagi kepada semua warga yang tidak mampu untuk dapat merasakan dan menikmati daging qurban pada saat hari raya idul adha,"Pungkasnya.
 
Pada peringatan Hari Raya Haji atau juga Hari Raya Kurban 1440 H/2019 M, Keluarga Besar Korem 174/ATW mengadakan acara penyembelihan hewan Qurban sebanyak  3 ekor sapi hasil dari sumbangan Komandan Korem 174/ATW ,Para Kasi, Serta anggota Korem 174/ATW.
 
Pemotongan hewan kurban dilakukan setelah pelaksanaan Sholat Ied, Terlihat sejumlah prajurit Korem 174/ATW beserta panitia bahu-membahu membantu proses penyembilan hewan kurban , Penyembelihan bertempat di halaman Masjid AT-Taqwa Makorem 174/ATW dan pelaksanaan pembagian daging kurban sekitar jam 13.00 WIT atau setelah sholat Dzuhur, pembagian daging kurban dilakukan di Komplek Makorem 174/ATW.
Ditulis Oleh Penrem 174/ATW Tanggal 11-August-2019
Di Group berita Kategori umum
    Komentar
    Nama
    Email
    Web
    Komentar

    Pejabat

    Pendaftaran Prajurit

    Search

    Flag Counter