Danrem 174 / ATW

/media/images/danrem-buat-web_3226-copy

Photo Gallery

 

DANREM 174ATW DAN KEPALA DINAS PERTANIAN  KABUPATEN MERAUKE TANDA TANGANI KESEPAKATAN KERJASAMA DALAM RANGKA MEWUJUDKAN SWASEMBADA PANGAN DI WILAYAH MERAUKE

 
Kesepakatan kerjasama antara Korem 174/ATW dengan Dinas Kabupaten Merauke dalam rangka mewujudkan swasembada pangan di wilayah Merauke ditandatangani oleh Danrem 174/Anim Ti Waninggap Brigjen TNI Asep Setia Gunawan  S.I.P dan kepala Dinas Pertanian Edi Santosa B.Sc yang dilaksanakan di Kantor Dinas Pertanian di jalan Martadinata Kabupaten Merauke . Senin, 25 juni 2018.
 
Penandatanganan kesepakatan tersebut sebagai bentuk keterpaduan dan sinergitas dalam mewujudkan program swasembada pangan di wilayah Merauke antara Korem 174/ATW dengan Pemda Kabupaten Merauke dalam hal ini instansi terkait yaitu Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura, Dinas Kehutanan dan Perkebunan, Dinas Pengairan dan Irigasi serta Bulog, guna pemanfaatan sumber daya sesuai kapasitas yang dimiliki dalam upaya bersama untuk percepatan pelaksanaan dan pencapaian program swasembada pangan sesuai dengan tugas.
 
Kerja sama ini juga diwujudkan dalam bentuk kegiatan dengan memanfaatkan lahan yang ada untuk ditanami dengan tanaman produktif dalam rangka meningkatkan hasil pertanian  melalui peran para Babinsa, Petugas Penyuluhan Pertanian di lapangan dan petani.Perluasan cetak sawah seluas 800 H yang akan di laksanakn dan akan terbagi di Kampung waninggap kay,kampung isanonbas,kampung ngguti bob,amoung kurik dan kampung sumber rezeki.
 
Turut hadir dalam acara tersebut Kasrem 174/ATW Kolonel Kav Ketut Adi Suasta Putra, S.E., M.M.,kasiter Korem 174/ATW Kolonel Inf M. Andi Prihantono,Kasi  Perencanaan Korem 174/ATW Kolonel Inf Iwan Budiarso,kasiop korem 174/ATW  letkol Inf Yudi Prasetyo,Dandim .1707/Merauke Letkol Inf Heri Krisdianto, S.E.,KapenRem 174/ATW Mayor Inf Suko Raharjo A.m d ,Dan Yonif 755/Yalet  Mayor Inf Agus Rudianto,sekretaris Dinas Pertanian Kabupaten Merauke, Kabid Tanaman Pangan serta  staf dinas pertanian Kabupaten Merauke.
Ditulis Oleh Penrem 174/ATW Tanggal 27-June-2018
Di Group berita Kategori umum
    Komentar
    Nama
    Email
    Web
    Komentar

    Pejabat

    Pendaftaran Prajurit

    Search

    Flag Counter