Danrem 174 / ATW

/media/images/danrem-buat-web_3226-copy

Photo Gallery

 

DANREM 174/ATW KUNJUNGI KORAMIL 1711-01/WAROPKO
 
Boven Digoel- Usai melaksanakan kunjungan kerja di Pos satgas pamtas RI-PNG Yonif mekanis 413/Bremoro, Komandan Korem (Danrem) 174/ATW Brigjen TNI  Asep Setia Gunawan, S.IP. bersama Kasi Ops Korem 174/ATW Kolonel Inf R. Agus Prasetyo Utomo yang didampingi Komandan Kodim 1711/BVD (Dandim) Letnan Kolonel Raymond P. Simanjuntak S.E mengunjungi Koramil 1711-01/Waropko  bertempat di Distrik Waropko kabupaten Boven digoel pada Rabu (11/17).
 
Kedatangan Danrem 174/ATW disambut langsung oleh Danramil 1711-01/Waropko Mayor Czi Unang S. beserta para Babinsa jajaran Koramil Waropko
 
Dalam kesempatan ini, Danrem 174/ATW Brigjen TNI Asep setia gunawan  mengecek secara langsung kondisi Koramil dan keadaan moril para Babinsa di jajaran Koramil 1711-01/Waropko. Danrem merasa bangga dengan prajurit yang bertugas di wilayah Koramil perbatasan ini karena dengan segala keterbatasan fasilitas yang ada, para prajurit dapat melaksanakan tugasnya dengan baik dalam membina masyarakat yang ada di wilayah binaannya.
 
Dalam pengarahanya, Danrem berpesan kepada seluruh prajurit agar saling menjaga keharmonisan antar sesama aparat, jalin hubungan harmonis dengan tokoh adat, tokoh masyarakar serta senantiasa menjaga kesehatan selama melaksanakan tugas di wilayah perbatasan Kabupaten Boven digoel ini.
 
Tidak hanya itu, Danrem juga
menekankan tentang beberapa hal yaitu setiap para Babinsa harus terus mengikuti perkembangan situasi di wilayahnya,dan menjadi badan pengumpul keterangan, agar setiap persoalan sekecil apapun dapat dilaporkan secara cepat kepada pimpinan sehingga persoalan tersebut bermanfaat untuk dikaji, dipelajari dan diklarifikasi sehingga dapat diantisipasi secara dini.
 " Tegasnya Danrem.
 
Lebih lanjut Danrem mengatakan,
"Tidak lama lagi akan dilaksanakan Werving penerimaan prajurit Tamtama TNI AD, bagi para Babinsa dapat mencari putra-putra daerah dan bina sebaik mungkin, sehingga pada saat seleksi nanti tidak mengalami kesulitan " Ujarnya Danrem.
 
Usai dilaksanakan kunjungan di koramil 1711-01/Waropko Danrem melanjutkan kunker ke koramil 1711-02/Mindiptana disambut oleh wadan ramil 1711-02/Mindiptana Lettu inf Yohanes koromat beserta anggotanya.
Ditulis Oleh Penrem 174/ATW Tanggal 27-January-2017
Di Group berita Kategori umum
    Komentar
    Nama
    Email
    Web
    Komentar

    Pejabat

    Pendaftaran Prajurit

    Search

    Flag Counter