Danrem 174 / ATW

/media/images/danrem-buat-web_3226-copy

Photo Gallery

 

Danrem 174/ATW Halal Bihalal Bersama Seluruh Anggota
 
Sebuah tradisi bagi keluarga besar Korem 174/ATW dalam menggelar acara halal bi halal pada hari Raya Idul Fitri 1440 H tahun 2019 diikuti oleh seluruh prajurit dan PNS,di halaman Makorem 174/ATW Jl. Poros Tanah Miring, Merauke, Papua, Senin (10/6/19).
 
Kegiatan yang diawali dengan Upacara Penaikan Bendera Merah Putih sebagai Irup Komandan Korem 174/ATW Brigjen TNI R. Agus Abdurrauf, S.I.P, M.Tr. (Han), serta pengecekan seluruh anggota yang telah selesai melaksanakan cuti Hari Raya 1440 H Tahun 2019 dan dilanjutkan dengan acara Halal Bi Halal.
 
Pada kesempatan ini Komandan Korem 174/ATW Brigjen TNI R. Agus Abdurrauf, S.I.P, M.Tr. (Han) mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri kepada seluruh personel Makorem 174/ATW , dimana hari ini sudah dimulai seluruh aktifitas kegiatan setelah melaksanakan cuti lebaran. Hal inipun telah ditegaskan oleh menteri PAN RI dimana seluruh PNS yang berada di pemerintahan harus sudah masuk kerja hari ini bila tidak ingin diberikan sangsi.Selaku Tentara kita harus bisa memberikan contoh kepada yang lainnya” Ujar Danrem.
 
Kami himbau kepada seluruh personel Makorem Korem 174/ATW khususnya yang melaksanakan Jaga/Dinas Dalam agar lebih meningkatkan kewaspadaannya dalam melaksanakan tugasnya. Siapkan alat kelengkapan yang harus ada di pos jaga dan jangan lengah,tegas Danrem.
 
Diakhir pengarahannya, Danrem menekankan, agar senantiasa tetap melakukan pemeliharaan pangkalan dan menjaga kebersihan dan keindahan pangkalan.
Ditulis Oleh Penrem 174/ATW Tanggal 10-June-2019
Di Group berita Kategori umum
    Komentar
    Nama
    Email
    Web
    Komentar

    Pejabat

    Pendaftaran Prajurit

    Search

    Flag Counter