Danrem 174 / ATW

/media/images/danrem-buat-web_3226-copy

Photo Gallery

 

Danrem 174/ATW Hadiri Rapat Kordinasi Cipta Kondisi Wilayah Kab. Merauke
 
Merauke, Bertempat di Ruang Winay Lantai III Kantor Bupati Kab. Merauke telah dilaksanakan Rapat Koordinasi Cipta Kondisi oleh Forkopimda yang dipimpin Bapak Frederikus Gebze, SE., MSi (Bupati Kab. Merauke) dalam rangka menjelang Peringatan HUT Ke - 74 Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2019 Senin 11/08/19.
 
Rapat Koordinasi Cipta Kondisi di Mulai dan dibuka oleh Bpk. Agustinus Joko Guritno.
dilanjutkan Sambutan Bpk. Feredikus Gebze, SE. M. Si. Yang intinya Ucapan terimakasih kepada Unsur Forkominda Plus yang telah hadir dalam kegiatan rapat kali ini. Dalam menjaga stabilitas keamanan daerah serta pembangunan Insfraktuktur dan perayaan hari besar agama di Kab. Merauke sangat berjalan dengan baik selama ini karena adanya Koordinasi antar Instansi Pemda dan TNI-Polri yang ada, dan yang barusan kita lewati bersama yaitu perayaan Idul Adha yang telah dapat berjalan dengan baik dan lancar.
 
Dalam sambutannya Danrem 174/ATW Brigjend TNI R. Agus Abdurrauf, S.I.P , MTr (Han) mengatakan “Perayaan peringatan HUT RI ke-74 Tahun kali ini terlebih banyak kegiatanya dilaksanakan di wilayah Kota Merauke, sehingga untuk keberadaan Unsur Pimpinan Daerah sangat berpengaruh dalam pandangan positif warga masyarakat Merauke, Untuk kegiatan perayaan peringatan HUT RI ke-74 tahun di wilayah Kab. Merauke harapan saya agar dapat berjalan dengan baik dan lancar” Tegas Danrem
 
Kegiatan Diakhiri Laporan rencana rangkaian kegiatan perayaan HUT RI ke -74 tahun oleh Ketua Panitia, rapat koordinasi selesai dalam keadaan aman dan lancar.
 
Turut Hadir dalam Rapat koordinasi diantaranya Kolonel Pnb Deni Hasoloan Simanjuntak (Danlanud  JA. Dhimara Merauke), Letkol Inf Eka Ganta Candra, S. Ip (Dandim 1707/Merauke), AKBP Bahara Marpaung, SH (Kapolres Merauke), Mayor Mar Jacson Roy Paliman Pauta (Danyon Marhanla XI/Merauke), Mayor Inf Agus Redianto, SE (Danyonif 755/Yalet/20/3/Kostrad), Kapten Cpm Siswanto (Dansub Denpom XVII-A/Merauke), Kapten Inf Dulmurip (Dantim Bais Satgas Setia), Ibu Hj. Almarotus Sholikah (Wakil Ketua I DPRD Kab. Merauke), Bpk. Agustinus Joko Guritno (Asisten I Pemda Kab. Merauke), Bpk. Imam Santoso (Dantim Satgas BIN), Dr. Maria Veronica Irene Herdjiono, S.E., M.Si (Wakil Rektor I Unmus Merauke), Bpk. F. Suhono Suryo (Ketua Panitia HUT RI ke-74 Tahun), Para SKPD Kab. Merauke.
Ditulis Oleh Penrem 174/ATW Tanggal 12-August-2019
Di Group berita Kategori umum
    Komentar
    Nama
    Email
    Web
    Komentar

    Pejabat

    Pendaftaran Prajurit

    Search

    Flag Counter