Danrem 174 / ATW

/media/images/danrem-buat-web_3226-copy

Photo Gallery

 

DANREM 174/ATW DIALOG INTERAKTIF DI RRI MERAUKE
 
Danrem 174/ATW Brigjen TNI R. Agus Abdurrauf, S.I.P., M.Tr.(Han) melaksanakan dialog interaktif Live di RRI Merauke dengan tema Refleksi 117 Tahun Merauke. Dalam kesempatan tersebut Danrem 174/ATW juga menyampaikan bahwa TNI merupakan tentara yang profesional sesuai dengan UU no 34 tahun 2004 yang dalam artian bahwa TNI bukan merupakan tentara bayaran tetapi Tentara yang dilatih dan mahir sesuai dengan profesinya, Kemudian yang dimaksud dengan dicintai Rakyat adalah sama dengan jati diri TNI yang berasal dari rakyat berjuang untuk rakyat membangun bersama-sama rakyat dan setelah memasuki masa pensiun kembali menjadi rakyat lagi.
 
Kemudian disampaikan oleh Danrem 174/ATW untuk menyambut HUT Kab. Merauke Ke 117 Seluruh anggota TNI ikut berpartisipasi membantu pihak polri dalam menjaga keamanan di Kab. Merauke, dijelaskan saat ini keamanan di Kab. Merauke relatif kondusif baik di perkotaan maupun sampai daerah Perbatasan, Kemudian Danrem 174/ATW mengajak seluruh masyarakat untuk saling bantu membantu menjaga ketentraman diseluruh Kab. Merauke sehingga terciptanya rasa aman di seluruh kalangan masyarakat. Dalam kegiatan dialog interaktif tersebut juga ada animo dari audien yang hadir dalam acara tersebut disampaikan dalam bentuk pertanyaan-pertanyaan secara langsung.
 
Kegiatan dilaksanakan pada hari Jum’at tanggal 08 Februari 2019 pukul 10.00 s.d 11.00 WIT bertempat di Studio 1 RRI Merauke dengan narasumber Danrem 174/ATW, Danlantamal X yang diwakili Aspers Lantamal X, Danlanud D.A. Dimara, Kapolres Merauke, Ketua DPRD Kab. Merauke , Bupati Kab. Merauke Uskup Agung Kab. Merauke Serta Tokoh Masyarakat Kab. Merauke Bpk Jhon Gluba Gebze.
Ditulis Oleh Penrem 174/ATW Tanggal 08-February-2019
Di Group berita Kategori umum
    Komentar
    Nama
    Email
    Web
    Komentar

    Pejabat

    Pendaftaran Prajurit

    Search

    Flag Counter