Danrem 174 / ATW

/media/images/danrem-buat-web_3226-copy

Photo Gallery

 

DANRAMKIL 1707-12/SAWA ERMA LAKSANAKAN ANJANGSANA DI WILAYAH BINAAN

 

Asmat (5/9). Danramil 1707-12/Sawa Erma Kapten Inf Rajab Lahamini melaksanakan anjangsana diwilayah binaan dengan masyarakat Distrik Suru Suru Kab. Asmat pada hari Senin 5 September 2016.
 
Kegiatan anjangsana/silaturahmi merupakan bagian dari komunikasi sosial dengan perangkat desa/kampung binaan. Perangkat desa sebagai mitra kerja aparat kewilayahan khususnya Babinsa, perlu terjalin kebersamaan dan tali silaturahmi demi tercapainya tugas pokok Koramil dalam membina masyarakat di wilayah yang menjadi binaannya.
 
Anjangsana ini bertujuan untuk mengoptimalkan komunikasi sosial antara Koramil 1707-12/Sawa Erma dengan Komponen Masyarakat di daerah binaannya dengan harapan pelaksanaannya dapat mencapai hasil yang optimal sesuai dengan tujuan dan sasaran yang telah ditentukan hal ini menjadi tanggung jawab dan tugas bagi satuan jajaran Koramil.
 
Dengan adanya kegiatan Anjangsana seperti ini Kapten Inf Kapten Inf Rajab Lahamini selaku Danramil 1707-12/Sawa Erma dapat mengetahui segala kesulitan yang dialami oleh Masyarakat sehingga nantinya dapat dibantu mengatasi segala kesulitan yang dialami. Selain bersilahturahmi dengan masyarakat di Distrik Suru Suru Danramil juga bersilahturahmi dengan Kepala Distrik Suru Suru bapak Vinsen Wandikbo, Kepala Kampung Suru Suru bapak Piter Mare, Kepala suku bapak Osop Mare, Tokoh masyarakat Distrik Suru Suru bapak bapak Yusuf Uwo, Tokoh Agama bapak Simon dan Tokoh Adat bapak Oso Tuwo serta Tokoh Pemuda Yarus Mare.
 
Usai pelaksanaan anjangsana dan silahturahmi, dengan didampingi Kepala Distrik Suru Suru bapak Vinsen Wandikbo dan Kepala Kampung Suru Suru bapak Piter Mare, Danramil 1707-12/Sawa Erma Kapten Inf Kapten Inf Rajab Lahamini mengunjungi Puskesmas Suru Suru dan melihat langsung kondisi Puskesmas disana.
 
Dengan sistem anjangsana seperti inilah kedekatan serta kebersamaan antara Koramil 1707-12/Sawa Erma dapat terjalin dengan baik sehingga sasaran kegiatan binter dapat tercapai dengan optimal.
Ditulis Oleh Penrem 174/ATW Tanggal 06-September-2016
Di Group berita Kategori umum
    Komentar
    Nama
    Email
    Web
    Komentar

    Pejabat

    Pendaftaran Prajurit

    Search

    Flag Counter