Danrem 174 / ATW

/media/images/danrem-buat-web_3226-copy

Photo Gallery

 

DANRAMIL 1707-05/MERAUKE  MELAKSANAKAN KOMSOS

 

Merauke- Sabtu, 20 Agustus 2016. Dalam rangka untuk lebih dekat dengan mitra karib jaring Teritorial, Danramil 1707-05/Merauke Mayor Inf Artiono melaksanakan Komsos dengan perangkat Kampung dan Tokoh Masyarakat  Kampung Padang Raharja Distrik Malind.
 
Dalam kesempatan Komunikasi sosial (Komsos) tersebut Danramil 1707-05/Merauke Mayor Inf Artiono mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat Kampung Padang Raharja untuk semakin peduli dengan lingkungan dan rumah masing-masing dalam menjaga kebersihan dan keasriannya sehingga dalam kehidupan sehari-hari warga merasa nyaman, aman dan tentram.
 
Danramil juga menghimbau untuk mengiatkan Siskamling yang sudah ada guna mencegah kejahatan baik dari luar maupun dari dalam Kampung itu sendiri serta agar masyarakat jauh dari pengaruh aliran atau organisasi - organisasi terlarang dan terutama pengaruh miras karena penyebab utama dari tindak kriminalitas yang terjadi dikarenakan akibat dari menkonsumsi Miras sehingga berdampak buruk terhadap generasi muda. Dengan tidak menkonsumsi Miras diharapkan masyarakat Kampung Padang Raharja selalu dalam keadaan kondusif.
 
Danramil juga meminta untuk saling bekerjasama dengan aparat keamanan setempat (Babinsa dan Bhabinkamtibmas) jika ada persoalan yang harus segera dikomunikasikan dan diselesaikan dengan baik “jangan main hakim sendiri sehingga tidak menimbulkan konflik yang berdampak terhadap aktivitas masyarakat. ”ujar Danramil.
Ditulis Oleh Penrem 174/ATW Tanggal 22-August-2016
Di Group berita Kategori umum
    Komentar
    Nama
    Email
    Web
    Komentar

    Pejabat

    Pendaftaran Prajurit

    Search

    Flag Counter