Danrem 174 / ATW

/media/images/danrem-buat-web_3226-copy

Photo Gallery

 

DANRAMIL 1707-04 MUTING : DENGAN PEMBAGIAN DANA UPSUS PAJALE, SEMOGA KITA SELALU SEMANGAT DAN SERIUS DALAM PENDAMPINGAN PARA PETANI UNTUK MENSUKSESKAN PROGRAM SWAMBADA PANGAN DI KAB MERAUKE
 
Merauke – Jumat (24/06) pagi Wit, selesai pelaksanaan Apel pagi di Koramil   1707-04/Muting yang dipimpin Danramil Kapten Kapten Czi Septian Herpriyono, S.Sos, membagikan dana Upsus padi, jagung dan kedelai (pajale) kepada  anggota Babinsanya.
 
Diruang pertemuan kantor Koramil 1707-04/Muting, Danramil Kapten Septian membagikan dana upsus Pajale kepada 26 anggota Babinsa. Setiap anggota Babinsa, menerima dana pajale sebesar Rp 1.200.000,”.
 
“Dana yang barusan diterima oleh anggota adalah hak yang memang harus diberikan, karena dana tersebut merupakan dana untuk mendampingi para Petani di Distrik Muting dalam kegiatan Pajale yang diprogramkan oleh pemerintah pusat dengan kerjasama TNI-AD, ujar Kapten Septian.
 
Dengan adanya dana upsus bagi prajurit Babinsa, semoga kita selalu bersemangat dan serius dalam pendampingan para Petani untuk mensukseskan progam swambada pangan di Kabupaten Merauke, yang secara Nasional diwajibkan terpenuhi pada tahun 2017. Ujarnya.
Ditulis Oleh Penrem 174/ATW Tanggal 27-June-2016
Di Group berita Kategori umum
    Komentar
    Nama
    Email
    Web
    Komentar

    Pejabat

    Pendaftaran Prajurit

    Search

    Flag Counter