Danrem 174 / ATW

/media/images/danrem-buat-web_3226-copy

Photo Gallery

 

DANPOSRAMIL DAN BABINSA DISTRIK MALIND KORAMIL 1707-05/MERAUKE, MELATIH PBB KEPADA MURID SMP NEGERI 5 MERAUKE
 
Merauke – (21/05) dalam menanamkan semangat  Nasionalisme, Patriotisme, jiwa kebangsaan dan Bela Negara serta kemampuan dalam baris-berbaris, Danpos Koramil 1707-05/Merauke Distrik Malind Pelda Nurochman bersama Babinsa, melatih para Siswa-siswi SMP N 5 Merauke  tentang Peraturan Baris Berbaris (PBB).
 
Pelatihan Peraturan Baris Berbaris diikuti sekitar 120 murid SMP 5 Merauke, yang terbagi menjadi 5 kelompok dengan melatih materi dasar PBB.
 
“Pembinaan Teritorial yang dilakukan diwilayah Koramil 1707-05/Merauke, banyak cara, salah satunya  melatih PBB kepada para pelajar khususnya siswa-siswi SMP N 5 Merauke untuk menanamkan dan membentuk karakter sikap Disiplin dalam individu maupun dalam satu kelompok”. Ucap Pelda Nurohman.
 
Kepala Sekolah SMP Negeri 5 Merauke Khaeroni, S.Pd,  “mengucapkan terima kasih kepada Danposramil dan Babinsa. Saya selaku kepala sekolah mengharapkan kegiatan seperti ini, bisa dilaksanakan setiap seminggu sekali dalam mata pelajaran pembiasaan, karena pengetahuan seperti ini sangat penting bagi para siswa dalam membentuk sikap dislipin dan akan terbiasa serta terbawa dalam kehidupan sehari-hari bagi para siswa.” Ucap Kepala Sekolah Khaeroni.
Ditulis Oleh Penrem 174/ATW Tanggal 23-May-2016
Di Group berita Kategori umum
    Komentar
    Nama
    Email
    Web
    Komentar

    Pejabat

    Pendaftaran Prajurit

    Search

    Flag Counter