Danrem 174 / ATW

/media/images/danrem-buat-web_3226-copy

Photo Gallery

 

DANPOSRAMIL ATSY HIMBAU MASYARAKAT IKUT PELIHARA INFRASTRUKTUR PEMERINTAH
 
Asmat_Senin (22/5/17). Bertempat di Kampung Comoro, Distrik Ayip, Kab. Asmat Danpos Ramil Atsy Koramil 1707-08/Agats Serka Daud Dapong melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama masyarakat Kampung Comoro.
 
Komunikasi Sosial merupakan salah satu sarana untuk mendekatkan diri dan terpeliharanya hunbungan yang baik antara yang satu dengan yang lainnya, seperti halnya yang dilakukan oleh Danpos Ramil Atsy Serka Daud Dapong melaksanakan Komsos dengan masyarakat wilayah binaannya.
 
Pada kesempatan tersebut Danpos Ramil Atsy Serka Daud Dapong menyampaikan kepada masyarakat Kampung Comoro agar mereka semua mempunyai rasa memiliki sehingga tercipta rasa untuk menjaga dan memelihara.
 
Rasa memiliki yang dimaksudkan tersebut adalah segala Infrastruktur yang telah dibangun oleh Pemerintah seperti halnya Perkantoran, Perumahan Distrik, Puskermas dan lainnya agar selalu dijaga dan dirawat. ucap Daud Dapong.
 
Serka Daud Dapong juga menyinggung bahwa sering terjadinya ancaman dari oknum masyarakat Kampung Comoro terhadap Petugas Medis dan Guru Sekolah. Hal tersebut tidak boleh terulang lagi karena tidak akan menyelesaikan masalah, jika ada masalah harus diselesaikan secara hukum dan kekeluargaan karena kita semua adalah saudara. ujarnya.
 
Selain itu Serka Daud Dapong juga menambahkan bahwa perlu adanya komitmen dari masyarakat untuk menjaga keamanan, keamanan suatu wilayah bukan tergantung pada aparatnya tetapi kita semua harus berperan aktif bersama-sama menjaga keamanan dan ketentraman wilayah ini.
Ditulis Oleh Penrem 174/ATW Tanggal 24-May-2017
Di Group berita Kategori umum
    Komentar
    Nama
    Email
    Web
    Komentar

    Pejabat

    Pendaftaran Prajurit

    Search

    Flag Counter