Danrem 174 / ATW

/media/images/danrem-buat-web_3226-copy

Photo Gallery

 

DANDIM BESERTA ANGGOTA MELAKSANAKAN DOA BERSAMA UNTUK MENDOAKAN TIM TON TANGKAS KODAM XVII/CEN
 
Boven Digoel, Senin  23 November 2015 pukul 12.15 WIT Bertempat di Mesjid Al Ikhlas Kodim 1711/BVD telah dilaksanakan kegiatan Doa bersama dalam rangka mendoakan Tim TonTangkas Kodam XVII/Cenderawasih yang saat ini sedang berlomba di magelang, dan sekaligus mendoakan Kasdim 1711/BVD Mayor Inf Verdy de Irawan yang saat ini akan mengikuti Tes seskoad tahap II di bandung.
 
Dalam pelaksanaan Doa bersama ini dipimpin langsung oleh Ustad Saiful sedangkan anggota nasrani (kristen) dipimpin oleh Lettu Inf yohannes koromat bertempat di aula maKodim 1711/BVD.Dimana Kegiatan ini di ikuti oleh seluruh prajurit Kodim 1711/BVD yang beragama muslim maupun nasrani.
 
Sebelum dimulainya doa bersama ini Dandim 1711/BVD Letkol Kav Bambang sutrisno menyampaikan bhw sdh sepatutnya kita sebagai warga Kodam XVII/Cenderawasih mendoakan rekan rekan kita yg membawa nama harum Kodam Cenderawasih dalam ajang Ton Tangkas mudah-mudahan bisa memperoleh prestasi yang sangat membanggakan untuk Kodam yang kita cintai dan kita banggakan ini.
 
Adapun tujuan dilaksanakannya kegiatan Doa bersama ini adalah :
 
1. untuk mendoakan Tim Tontangkas sehingga diberikan kesehatan,keselamatan dan prestasi yang sangat membanggakan buat Kodam XVII/Cenderawasih
 
2. Untuk mendoakan Kasdim 1711/BVD Mayor Inf Verdy De Irawan dimana saat ini akan melaksanakan Tes Seskoad Tahap II di bandung agar diberikan kesehatan dan kelancaran dalam menghadapi tes seskoad tahap II ini.
Ditulis Oleh Penrem 174/ATW Tanggal 24-November-2015
Di Group berita Kategori umum
    Komentar
    Nama
    Email
    Web
    Komentar

    Pejabat

    Pendaftaran Prajurit

    Search

    Flag Counter