Danrem 174 / ATW

/media/images/danrem-buat-web_3226-copy

Photo Gallery

 

DANDIM 1711/BVD MENDAMPINGI KASDIVIF 2 KOSTRAD DALAM MENGUNJUNGI POS-POS PERBATASAN DI WILAYAH KAB. BOVEN DIGOEL
 
Tanah Merah. Kepala Staf Divisi (Kasdivif) 2 Komando Strategis Angkatan Darat (Kostrad) Brigjen TNI Ainurrohman bersama dengan Waasops Kasdivif 2 Kostrad Letkol Inf Erwin. melaksanakan kunjungan kerja di pos-pos perbatasan selama dua hari di wilayah Kab. Boven Digoel. Rabu (14/12/16).
 
Dimana hari pertama tibanya di Tanah Merah Kasdivif 2 Kostrad Selasa malam (13/12) langsung menuju Ke Pos Kout di Jln. Trans Papua Km 13 untuk melaksanakan Istrhat dan melanjutkan perjalanannya ke esok harinya menuju ke beberapa Pos-pos. Setibanya di Pos Kotis Mindiptana yang disambut dengan tarian selamat datang dari suku Mandobo, dan ucapan selamat datang dari Danpos Yonif Mekanis 413/Bremoro Mindiptana.
 
Dalam arahan Kasdivif 2 Kostrad pada intinya menyampaikan kepada anggotanya bahwa kunjungan ini memang sudah diagendakan sebab saya selaku pimpinan ingin melihat secara langsung anggota saya yang berada di pos-pos Satgas Pamtas di daerah tugas operasi,
 
Selain itu saya selaku pimpinan akan memberikan motivasi dan moril kepada prajurit saya agar tetap semangat dalam bertugas dimana sebagai garda terdepan NKRI yang mengawal wilayah selatan perbatasan di Papua. Pada akhir arahan Kasdivif 2 Kostrad berpesan kepada anggota agar tetap menjaga kesehatan dan tetap menjaga nama baik satuan serta jangan pernah lengah dalam kondisi apapun.
 
Adapun rombongan yang hadir dalam kunjungan diantaranya: Kasdivif 2 Kostrad, Waasops Kasdivif 2 Kostrad, Dandim 1711/BVD, Dansatgas 413/Bremoro, Pakum 413/Bremoro, serta para Perwira Satgas 413/Bremoro.
Ditulis Oleh Penrem 174/ATW Tanggal 15-December-2016
Di Group berita Kategori umum
    Komentar
    Nama
    Email
    Web
    Komentar

    Pejabat

    Pendaftaran Prajurit

    Search

    Flag Counter