Danrem 174 / ATW

/media/images/danrem-buat-web_3226-copy

Photo Gallery

 

DANDIM 1711/BVD ADAKAN OPEN HOUSE CIPTAKAN KEHARMONISAN DENGAN MASYARAKAT KAB. BOVEN DIGOEL
 
Boven Digoel. Komandan Komando Distrik Militer 1711/BVD Letkol Inf Reymond P Simanjuntak beserta keluarga mengucapkan selamat Hari Natal 25 Desember 2016 bagi umat Nasrani dan selamat Tahun Baru 2017 bagi kita semua. Dalam suasana hari raya besar ini juga Dandim dan keluarga mengadakan open house untuk memeriahkan sekaligus merayakan hari Natal 25 Desember 2016 yang bertempat di Kediaman Rumah Dinas Dandim, Minggu (25/12).
 
Sebelum acara Open House dimulai komandan Kodim 1711/BVD Letnan Kolonel Inf Reymond P Simanjuntak S.E menyampaikan kepada seluruh anggota maupun tamu undangan yang hadir, di hari Natal yang bahagia ini marilah kita semua saling memaafkan atas kesalahan yang telah kita perbuat, karena dengan saling memaafka akan menjadi lebih baik kemasa yang akan datang.
 
Selain itu. Dandim juga mengatakan permohonan maafnya kepada seluruh anggota dan keluarga kepada masyarakat dimana selama dalam melaksanakan tugas di kodim ini ada hal yg tidak berkenan dihati, mohon di maafkan. Untuk itu dengan suasana hari Natal ini kita pererat tali persaudaraan jaga hubungan baik dengan masyarakat, Polri serta unsur pemerintah daerah sehingga terciptanya keharmonisan antara umat beragama maupun sesama kita dalam memajukan kabupaten ini yang lebih baik "Ujanya Dandim.
 
Dalam acara Open house ini turut hadir Bupati Boven Digoel, Wakil Bupati, Kapolres Boven Digoel, Para SKPD Kab. Boven Digoel, Sekda Kab. Boven Digoel, Ketua DPRD beserta anggotanya, Danyon Satgas Yonif 330/Para Raider beserta anggotanya, Danyonif 413/Bremoro beserta anggotanya, seluruh anggota Kodim 1711/BVD, serta masyarakat Kab. Boven Digoel.
Ditulis Oleh Penrem 174/ATW Tanggal 27-December-2016
Di Group berita Kategori umum
    Komentar
    Nama
    Email
    Web
    Komentar

    Pejabat

    Pendaftaran Prajurit

    Search

    Flag Counter