Danrem 174 / ATW

/media/images/danrem-buat-web_3226-copy

Photo Gallery

 

DANDIM 1710/MIMIKA MELAKUKAN PENGECEKAN KESIAPAN UPACARA BENDERA

17 AGUSTUS 2016

 

Timika, Kamis (11/8/2016). HUT Republik Indonesia tanggal 17 Agustus 2016 merupakan hari bersejarah bagi Bangsa Indonesia oleh sebab itu dalam setiap tanggal 17 Agustus selalu dimeriahkan dengan melibatkan seluruh elemen. TNI sebagai Garda Pertahanan Nasional secara konsisten meneruskan tradisi positif dalam pegelaran HUT RI ini dengan menggelar Upacara Bendera Kenegaraan. 
 
Seperti tahun sebelumnya, TNI dan Polri selalu menjadi koordinator dalam penyiapan Upacara 17 Agustus. Kali ini yang menjadi koordinator adalah Denkav-3/SC, untuk pelaksanaan latihan dilaksanakan di lapangan Kantor Bupati Kabupaten Mimika di Jl. Cenderawasih, SP 3. Sebagai pimpinan dalam Satuan Kewilayahan TNI AD, Dandim 1710/Mimika, Letkol Inf Windarto memiliki tanggung jawab moral dalam kesuksesan pelaksanaan Upacara tanggal 17 nanti. Oleh sebab itu Dandim melaksanakan pengecekan terhadap kesiapan infrastruktur dan kesiapan personel yang akan menjadi pelaku dalam Upacara kemerdekaan tersebut.
 
Dandim meninjau keseriusan latihan yang melibatkan personel TNI, Polri dan siswa sekolah ini. Dalam hal ini Dandim berkoordinasi dengan Pjs.Wadan Denkav-3/SC, Kapten Kav Himawan dan Pasipers Wadan Denkav-3/SC selaku koordinator di lapangan, Lettu Kav Bayu. Dalam kesempatan ini Dandim meninjau langsung latihan yang dilakukan mulai dari tata cara PBB hingga pengibaran bendera.
 
Hingga saat ini Tim Paskibra terus menunjukan hasil yang positif dan pelaksanaan latihan terus dilaksanakan dalam rangka memantapkan kekompakan Tim. Peninjauan akan terus dilakukan sebagai wujud tanggung jawab kelancaran pelaksanaan Upacara HUT RI ke 71 di Kabupaten Mimika.
Ditulis Oleh Penrem 174/ATW Tanggal 16-August-2016
Di Group berita Kategori umum
    Komentar
    Nama
    Email
    Web
    Komentar

    Pejabat

    Pendaftaran Prajurit

    Search

    Flag Counter