Danrem 174 / ATW

/media/images/danrem-buat-web_3226-copy

Photo Gallery

 

DANDIM 1707/MERAUKE PIMPIN ACARA KORPS RAPORT MASUK DAN PINDAH SATUAN
 
Acara korps raport penerimaan dan pelepasan anggota baru dimasing-masing satuan jajaran TNI AD terus dilestarikan hingga saat ini, karena kegiatan tersebut merupakan suatu wujud tanda penghormatan kepada anggota baik yang akan melaksanakan tugas disatuan maupun yang akan meninggalkan satuannya untuk menuju satuan yang baru.
 
Seperti yang dilakukan oleh satuan Kodim 1707/Merauke melaksanakan kegiatan acara korps raport penerimaan dan pelepasan sebanyak 23 orang anggota baru masuk satuan Kodim 1707/Merauke dan 6 orang anggota Kodim 1707/Merauke yang pindah satuan bertempat di Aula Animha Makodim 1707/Merauke dan dalam pelaksanaannya dipimpin langsung oleh Komandan Kodim 1707/Merauke Letkol Inf Heri Krisdianto, S.E. Rabu (01/08/2018).
 
Dalam amanatnya Komandan Kodim 1707/Merauke Letkol Inf Heri Krisdianto, S.E. mengatakan bahwa mutasi jabatan merupakan hal yang lumrah dan wajar dalam organisasi TNI AD yang bertujuan untuk memberikan pengalaman dalam berkarier, melalui pelaksanaan tugas pada jabatan yang diembannya.
 
”Dengan adanya acara korps raport penerimaan dan pelepasan ini maka prajurit lebih mengerti dan memahami bahwa dalam pengembangan karier dijajaran Angkatan Darat sudah diatur sedemikian rupa yang berlandaskan pada penilaian moralitas, dedikasi dan loyalitas”. Harap Dandim 1707/Merauke.
 
Saya selaku Komandan Kodim 1707/Merauke mengucapkan terima kasih banyak kepada anggota yang pindah satuan atas dedikasi, loyalitas dan pengabdiannya selama melaksanakan tugas disatuan Kodim 1707/Merauke. ”Jaga dan tingkatkan tali persaudaraan antar sesama prajurit serta lanjutkan hal-hal positif dari pengalaman tugas disatuan ini untuk dijadikan contoh yang baik disatuan yang baru”. Ucapnya.
 
Bagi anggota yang baru masuk satuan segera menyesuaikan diri dengan lingkungan satuan Kodim 1707/Merauke dan jadikan suatu kebanggaan tersendiri bisa berdinas disini sehingga dalam pelaksanaan tugas nantinya akan menjadi lebih baik lagi.
Ditulis Oleh Penrem 174/ATW Tanggal 07-August-2018
Di Group berita Kategori umum
    Komentar
    Nama
    Email
    Web
    Komentar

    Pejabat

    Pendaftaran Prajurit

    Search

    Flag Counter