Danrem 174 / ATW

/media/images/danrem-buat-web

Photo Gallery

 

BUPATI MAPPI PIMPIN PELETAKAN BATU PERTAMA TMMD KE-103 DI KAMPUNG BIFO
 
Bupati Mappi Cristosimus Y. Agawemu memimpin peletakan batu pertama dalam rangka program pembangunan rumah melalui TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-103 Kodim 1707/Merauke Tahun Anggaran 2018 di Kampung Bifo, Distrik Passue Bawah, Kab. Mappi. Senin (15/10/2018).
 
Peletakan batu pertama ini dilakukan usai pelaksanaan upacara pembukaan TMMD Ke-103 Kodim 1707/Merauke yang pada kesempatan tersebut upacara pembukaan juga dipimpin langsung oleh Bupati Mappi Cristosimus Y. Agawemu.
 
Walaupun secara resmi kegiatan TMMD Ke-103 diwilayah Kab. Mappi ini sudah dibuka melalui kegiatan upacara, tetapi kegiatan peletakan batu pertamapun juga dilakukan dengan tujuan dimulainya kegiatan pembangunan dalam hal ini pembangunan rumah masyarakat.
 
”Dengan dibangunnya rumah yang layak huni bagi masyarakat Kampung Bifo ini diharapkan dapat memotivasi mereka agar lebih baik lagi dalam meningkatkan pembangunan dan kesejahteraan melalui Anggaran Dana Desa (ADD) yang didapat setiap tahunnya”. ucap Bupati Mappi sesuai pada amanatnya dalam upacara pembukaan TMMD Ke-103 di Kampung Bifo.
 
Sedangkan dalam pelaksanaannya peletakan batu pertama yang diawali oleh Bupati Mappi Cristosimus Y. Agawemu tersebut berturut-turut diikuti oleh Wakil Bupati Mappi Jaya Ibnu Su’ud, Kapolres Mappi AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan dan Kepala Staf Kodim 1707/Merauke Mayor Inf Bambang Agus Hartanto serta disaksikan oleh Pabung Kab. Mappi Mayor Inf Artiono, Danramil 1707-07/Kepi Lettu Inf Surian dan para tokoh masyarakat Kampung Bifo serta Masyarakat Kampung Bifo.
 
Usai pelaksanaan kegiatan peletakan batu pertama dilanjutkan foto bersama dengan para unsur TNI/Polri, pejabat pemerintah Kab. Mappi, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda Kampung Bifo dan Masyrakat Kampung Bifo.
Ditulis Oleh Penrem 174/ATW Tanggal 17-October-2018
Di Group berita Kategori umum
    Komentar
    Nama
    Email
    Web
    Komentar

    Pejabat

    Pendaftaran Prajurit

    Search

    Flag Counter