Danrem 174 / ATW

/media/images/danrem-buat-web_3226-copy

Photo Gallery

 

BERSAMA DINAS PU, ANGGOTA KORAMIL 1707-05/MERAUKE BERSIHKAN PEMAKAMAN UMUM

 

Merauke – Selasa (09/08),  Mendukung  pelaksanaan penataan Kota yang bersih dan rapi diwilayah Kota Merauke,  Anggota Koramil 1707-05/Merauke bersama Dinas PU Kabupaten Merauke bersihkan Pemakaman Umum yang berada di Bundaran Libra Distrik Merauke.
 
Kerja Bakti yang dilakukan dilingkungan Pemakaman umum oleh Dinas PU dan anggota Koramil Merauke, sebagai bentuk kerjasama Pemda dan TNI dalam hal ini Kodim 1707/Merauke yang sudah terjalin sangat baik dalam hal apapun termasuk dalam menjaga kerbersihan dan kerapian di Kota Merauke, ujar Danramil Merauke Mayor Artiono dalam laporanya.
 
Sambungnya “membersihkan dan merapikan di Pemakaman umum oleh Dinas PU dan anggota Koramil, dilakukan dengan merapikan rumput ilalang yang sudah tumbuh lebat dengan menggunakan mesin potong rumput. Kebersamaan ini dilakukan secara bergantian sampai lingkungan pemakaman bersih dan rapi”.
 
Selain itu, “Kerja Bakti dilakukan untuk menyambut HUT RI ke-71 di Kota Merauke, agar menjadi kota yang bersih dan rapi dalam perayaan Proklamasih Kemerdekaan Indonesia tahun 2016, ujarnya.
Ditulis Oleh Penrem 174/ATW Tanggal 16-August-2016
Di Group berita Kategori umum
    Komentar
    Nama
    Email
    Web
    Komentar

    Pejabat

    Pendaftaran Prajurit

    Search

    Flag Counter