Danrem 174 / ATW

/media/images/danrem-buat-web_3226-copy

Photo Gallery

 

BERI DUKUNGAN DAN DOA, JAJARAN KODIM 1710/MIMIKA MENONTON BERSAMA TIMNAS INDONESIA DALAM FINAL AFF 2016
 
Timika, Rabu (14/12/2016). Final Piala AFF merupakan kejuaraan sepakbola bergengsi di Asia Tenggara. Indonesia yang merupakan salah satu pesertanya sempat terseok-seok di awal kejuaraan namun berkat kerja keras dan semangat pantang menyerah akhirnya Indonesia bisa masuk ke Partai Final. Masuknya Timnas ke Partai puncak tidak lepas dari dukungan dan Doa seluruh elemen rakyat Indonesia.
 
Oleh sebab itu, dalam rangka mendukung Timnas di laga Final, jajaran Kodim 1710/Mimika melaksanakan nonton bersama. Acara nonton bersama ini dilakukan di Makodim 1710/Mimika, Koramil 1710-02/Timika, Koramil 1710-03/Kuala Kencana dan Koramil 1710-07/Mapurujaya. Tidak hanya Prajurit, masyarakat sekitar pun semangat menonton aksi permainan Tim kebanggaan mereka.
 
Di babak pertama Timnas harus mengakui kemenangan sementara dari Thailand yang berhasil memasukan 1 gol terlebih dahulu. Namun berkat dukungan dan Doa seluruh rakyat Indonesia serta kualitas mental para pemain, akhirnya Timnas bisa membalikan keadaan menjadi 2-1 lewat tendangan keras Rizki Pora dan sundulan Hansamu Yama.
 
Sorak sorai para Prajurit Kodim 1710/Mimika menggema ketika Timnas berhasil membobol Tim Thailand dan dengan hasil ini seluruhnya berharap agar Indonesia bisa menjadi juara AFF 2016. Walaupun di awal Indonesia tidak diunggulkan namun berkat kekuatan mental juara, Indonesia bisa memimpin agregat sementara dan pertandingan Leg kedua akan dilakukan di Thailand disamping itu Kodim 1710/Mimika bersama masyarakat akan tetap setia mendukung Timnas Indonesia untuk menjadi lebih baik.
Ditulis Oleh Penrem 174/ATW Tanggal 15-December-2016
Di Group berita Kategori umum
    Komentar
    Nama
    Email
    Web
    Komentar

    Pejabat

    Pendaftaran Prajurit

    Search

    Flag Counter