Danrem 174 / ATW

/media/images/danrem-buat-web_3226-copy

Photo Gallery

 

BABINSA TURUN KE SAWAH MELAKSANAKAN PANEN PADI
 
Babinsa  Kampung Asiki  Koramil 1711-13/Getentiri Serda Heri Subagio  melaksanakan panen padi bersama kelompok tani  Wondo Yendit di areal persawahan Kampung Asiki Distrik Jair Kab. Boven Digoel, senin 10 juni 2019.
 
Ketahanan Pangan yang tengah digulirkan oleh Pemerintah terus didampingi oleh TNI guna mencapai kesuksesan hingga terwujud Swasembada Pangan. Beberapa kegiatan yang dilaksanakan TNI khusunya Babinsa dalam upaya Ketahanan Pangan tersebut yaitu melaksanakan pendampingan.
 
Sekitar 21 orang dari kelompok tani Wondo Yendit  yang  pada kesempatan itu turut Babinsa trun langsung kesawah dalam proses panen yang luasnya 3 H.
 
Ketua Kelompok Tani Wondo Yendit  Bpk Tadius merasa bangga dengan ikutnya babinsa dalam panen padi kami, dan kami mewakili kolompok tani mengucapkan banyak trrima kasih kepada Babinsa, selama ini telah mendampingi kami dari awal hingga panen.
 
Sementara itu Serda Heri Subagio, mengatakan sangat senang dengan tugasnya, sebagai Babinsa karena bersama masyarakat dan petani bersama-sama dapat turut mensukseskan program Pemerintah.
Ditulis Oleh Penrem 174/ATW Tanggal 12-June-2019
Di Group berita Kategori umum
    Komentar
    Nama
    Email
    Web
    Komentar

    Pejabat

    Pendaftaran Prajurit

    Search

    Flag Counter