Danrem 174 / ATW

/media/images/danrem-buat-web_3226-copy

Photo Gallery

 

BABINSA MENJADI IRUP PADA UPACARA BENDERA MERAH PUTIH DI SEKOLAH DASAR

 

Merauke (5/9). Babinsa Kampung Semangga Jaya Koramil 1707-05/Merauke Praka Moh. Saragih bertindak sebagai Irup pada upacara Bendera Merah Putih bertempat di lapangan SD Impres Semangga 1 Distrik Semangga pada hari Senin 5 September 2016.
 
Dalam amanatnya. Babinsa Kampung Semangga Jaya Koramil 1707-05/Merauke Praka Moh. Saragih dengan tegas mengingatkan kepada 200 siswa dan siswi  SD Inpres Semangga 1 dan para peserta upacara lainnya untuk menumbuh kuatkan semangat dan jiwa nasionalisme sehingga akan tertanam kuat dalam sanubari kita untuk memiliki negeri ini, serta tak mudah untuk diadu domba apalagi dijajah lagi. 
 
Lebih lanjut Praka Moh. Saragih menyampaikan bahwa pada hakekatnya upacara bendera sebagai cermin nilai-nilai budaya Bangsa. Demikian juga upacara bendera yang biasa dilakukan setiap hari Senin memiliki tujuan yang sangat mulia diantaranya membiasakan bersikap tertib dan disiplin, menanamkan kekompakan dan kebersamaan, meningkatkan persatuan dan kesatuan bangsa, mengenang jasa-jasa para pahlawan dan yang paling penting adalah meningkatkan semangat nasionalisme bagi generasi penerus bangsa.
Ditulis Oleh Penrem 174/ATW Tanggal 06-September-2016
Di Group berita Kategori umum
    Komentar
    Nama
    Email
    Web
    Komentar

    Pejabat

    Pendaftaran Prajurit

    Search

    Flag Counter