Danrem 174 / ATW

/media/images/danrem-buat-web_3226-copy

Photo Gallery

 

BABINSA MENGECEK TEMPAT PENGGILINGAN PADI DI KAMPUNG BINAAN
 
Tanah Merah– Babinsa Koramil 1711-02/Mindip Tana mengecek penggilingan padi  yang di berikan oleh pemerintah daerah kepada masyarakat di wilayah  Distrik Mokbiran Kab. Boven Digoel yang terdapat sawah ladang guna untuk mengetahui kondisi tempat penggilingan padi dan mengecek stok gabah dan beras yang telah di giling, Jum'at 21 juni 2019.
 
Penggilingan padi tersebut diberikan pemerintah daerah guna di peruntukkan masyarakat yang memiliki sawah ladang guna membantu proses penggilingan, Babinsa Kampung Distrik  Desa Banyumanis Kopda Triyogo menanyakan stok gabah dan beras yang dimiliki oleh warga binaannya demi mengetahui kebutuhan pokok sehari-hari.
 
Babinsa mengecek tempat penggilingan padi ini bertujuan untuk mendorong para petani lebih bersemangat menanam padi atau bertani guna menunjang swasembada pangan dan bisa memenuhi kebutuhan pokok di wilayah kampung binaan.
 
Babinsa juga selalu mendorong kepada para petani untuk memperluas lahan pertanian agar kedepan bisa bekerjasama dengan bulog sehingga kebutuhan masyarakat banyak dapat terpenuhi dan peningkatan swasembada pangan serta program pemerintah dan TNI dapat tercapai.
Ditulis Oleh Penrem 174/ATW Tanggal 21-June-2019
Di Group berita Kategori umum
    Komentar
    Nama
    Email
    Web
    Komentar

    Pejabat

    Pendaftaran Prajurit

    Search

    Flag Counter