Danrem 174 / ATW

/media/images/danrem-buat-web_3226-copy

Photo Gallery

 

BABINSA KORAMIL 1711-13/GETENTIRI DAMPINGI POK TANI LAKUKAN PANEN SAYUR DAN PEMELIHARAAN TANAMAN SAYUR MAYUR
 
Tanah Merah– Babinsa Kp. Asiki Distrik Jair Sertu Sudarto yang di temani 1 orang Anggota Babinsa Koramil 1711/GT Serda Margino mendampingi pelaksanaan panen sayur milik pok tani mekar sari Pemukiman Prabu atas Kampung Asiki Diatrik Jair Kab. Boven Digoel Jumat 10 Mei 2019.
 
Sertu Sudarto Babinsa Kp. Asiki menyampaikan bahwa, percepatan panen kali ini dalam rangka memenuhi kebutuhan masyarakat, apalagi di bulan puasa ini permintaan sayur dari masyarakat tercukupi. 
 
Disamping dalam rangka mempercepat panen juga memperbesar keuntungan bagi petani,” ungkap Sertu Sudarto  yang didampingi oleh Serda Margino.
 
Ketua pok tani Bpk. Ngationo  menymapiakan rasa terimaksihnya kepada Babinsa, karena selama ini selalu mendampingi/membantu kelompok tani kami baik dari proses pengolahan lahan, dan pembibitan, penanaman, perawatan sampai panen hingga hasilnya sanagat baik serta kebutuhan sayur buat masyarakat tercukupi.
 
Dengan adanya pendampingan dari Babinsa selama ini, bahkan juga membantu mencari pemasaran, kami pok tani sangat dimudahkan dengan adanya tenaga tehnis dari Dinas bersama Babinsa  dalam setiap kegiatan pertanian  kami, sehingga kami terhindar dari bahaya gagal panen. Bahkan, dengan dukungan obat ataupun pupuk dari pemerintah daerah kami dapat mempercepat panen dan hasilnya sangat luar biasa serta meningkatkan produksi dan menunjang program ketahanan pangan nasional, tutup Bpk Ngationo.
Ditulis Oleh Penrem 174/ATW Tanggal 13-May-2019
Di Group berita Kategori umum
    Komentar
    Nama
    Email
    Web
    Komentar

    Pejabat

    Pendaftaran Prajurit

    Search

    Flag Counter