Danrem 174 / ATW

/media/images/danrem-buat-web_3226-copy

Photo Gallery

 

BABINSA KORAMIL 1711-03/TMR LAKUKAN PENDAMPINGAN KELOMPOK TANI DISTRIK MANDOBO  PERENCANAAN TANAM PADI
 
Boven Digoel, Sabtu (8/10/16) dalam rangka mensukseskan ketahanan pangan, Bertempat di Kp. Sukanggo Distrik Mandobo Kab. Boven Digoel telah dilaksanakan pertemuan Kelompok Tani Distrik Mandobo Kab. Boven Digoel yang didampingi oleh Babinsa Koramil 1711-03/TMR Sertu Okto Komoyap, yang diikuti 31 anggota Kelompok. Pertemuan tersebut membahas kesiapan tanam padi Th. 2016.
 
Pada kesempatan ini dihadiri oleh Kepala Distrik Mandobo, Kepala Kampung Sukanggo, Ketua Gapoktan, Babinsa pendamping Upsus Koramil 1711-03/TMR serta Para Ketua Kelompok Tani, Dimana kegiatan yang diadakan ini merupakan pembahasan kelanjutan untuk lebih meningkatkan peran kelompok tani serta menyatukan suara agar tercapainya suatu kelompok tani yang unggul dalam kegiatan penanaman padi.
 
Di akhir kegiatan ini juga Babinsa 1711-03/TMR sebagai aparat kewilayahan selaku pendamping kelompok tani dilapangan menyampaikan bahwa  kami siap dan akan selalu mendampingi dan mendukung sepenuhnya kegiatan ketahanan pangan ini melalui cocok tanam di wilayah kita ini. Walaupun lahan terbatas namun kita tetap selalu optimis dan semangat untuk tetap bercocok tanah sehingga menghasilkan panen padi yang unggul yang nantinya bisa dijadikan contoh Distrik distrik lainnya di wilayah Kab. Boven Digoel. Selain itu pula Kolompok tani ini klu kita kerjakan secara serius akan membantu pemerintah dalam mewujudkan Swasembada pangan kususnya di Kab. Boven Digoel.
Ditulis Oleh Penrem 174/ATW Tanggal 12-October-2016
Di Group berita Kategori umum
    Komentar
    Nama
    Email
    Web
    Komentar

    Pejabat

    Pendaftaran Prajurit

    Search

    Flag Counter