Danrem 174 / ATW

/media/images/danrem-buat-web_3226-copy

Photo Gallery

 

BABINSA KORAMIL 1711-02/MDT BERSAMA MASYARAKAT PERBAIKAN JALAN KAMPUNG.
 
Boven Digoel. Senin (10/10/16) Babinsa Koramil 1711-02/MDT dalam rangka mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Babinsa Kampung Mindiptana Sertu Kalolik bersama masyarakat melaksanakan perbaikan jalan yaitu dengan memberi lapisan batu-batu kasar dan halus diatas prmukaan jalan agar jalan todak becek saat hujan.
 
Danramil 1711-02/MDT Mayor Inf John Wakman menjelaskan bahwa sebagai Babinsa Koramil 1711-02/MDT akan selalu pro aktif terlibat dalam berbagai kegiatan di wilayah binaannya untuk membantu dan meringankan beban masyarakat. Dimana mereka selalu siap jika sewaktu-waktu masyarakat membutuhkan tenaga. Selain itu juga sudah merupakan salah satu bagian dari tugas pokok kami dalam membantu kesulitan rakyat sekelilingnya.
 
Terlihat masyarakat sangat antusias dalam memperbaikan jalan tersebut, di karenakan kondisi jalan tersebut bila hujan turun selalu menghambat jalur transportasi masyarakat dikarenakan jalan yang berlubang dan licin.
 
Pada kesempatan ini juga Babinsa Koramil 1711-02/MDT menerangkan, perbaikan jalan yang dilaksanakan bersama TNI Koramil 02/MDT dan masyarakat Distrik Mindiptana setempat. Semula jalan tersebut cukup baik namun dikarenakan sering datangnya hujan mengakibatkan jalan tersebut rusak dan berlubang. jalan ini juga merupakan salah satunya jalan akses kegiatan perekonomian sehari-hari.
 
Diselah-selah bekerja salah satu seorang masyarakat Distrik mindiptana Bpk. Hendra mengaku senang dengan keterlibatan Babinsa Koramil 02/MDT di kampungnya. ”Semua pekerjaan dapat diselesaikan berkat inisiatif serta selalu memberikan motivasi yang dilakukan oleh anggota Babinsa, dan kami mengucapkan terimakasih kepada anggota Koramil 02/MDT yang senantiasa berperan aktif dalam membantu pembangunan di kampung kami”
Ditulis Oleh Penrem 174/ATW Tanggal 12-October-2016
Di Group berita Kategori umum
    Komentar
    Nama
    Email
    Web
    Komentar

    Pejabat

    Pendaftaran Prajurit

    Search

    Flag Counter