Danrem 174 / ATW

/media/images/danrem-buat-web_3226-copy

Photo Gallery

 

BABINSA KORAMIL 1710-07/MAPURUJAYA BERIKAN HIMBAUAN UNTUK MENJAGA KEBERSIHAN LINGKUNGAN DI KAMPUNG HIRIPAU
 
Timika ~ Kebersihan lingkungan merupakan suatu kewajiban yang harus dijaga oleh semua pihak karena dengan kebersihan maka kesehatan akan tercipta. Peduli dengan kebersihan di lingkungan, Babinsa Koramil 1710-07/Mapurujaya, Serda Heri Sutikno memberikan himbauan kepada warga di kampung Hiripau untuk melaksanakan pembersihan lingkungan, Jumat (06/07/2018).
 
Pembersihan lingkungan selalu didengungkan oleh Babinsa dalam berbagai kegiatan dan beberapa elemen masyarakat sudah pernah merasakan melaksanakan pembersihan lingkungan dengan para Babinsa. Pembersihan kali ini difokuskan pada sekitar perumahan warga mengingat rumput disana sudah panjang. Sebelumnya Serda Sutikno memberikan pengecekan warga dan peralatan yang akan digunakan selanjutnya semua warga yang hadir dibagi sektor pembersihan.
 
Serda Heri pun menjelaskan bahwa dengan kondisi rumput yang rapi maka lingkungan akan terlihat lebih terang dan bisa menghindarkan warga dari hewan berbahaya seperti ular. Warga pun mengapresiasi langkah Babinsa dan semua warga pun melaksanakan pembersihan dengan bersemangat. Kedepannya pembersihan lingkungan akan melibatkan semua elemen sebagai bentuk kampanye sadar kebersihan.
Ditulis Oleh Penrem 174/ATW Tanggal 09-July-2018
Di Group berita Kategori umum
    Komentar
    Nama
    Email
    Web
    Komentar

    Pejabat

    Pendaftaran Prajurit

    Search

    Flag Counter