Danrem 174 / ATW

/media/images/danrem-buat-web_3226-copy

Photo Gallery

 

BABINSA KORAMIL 1710-06/AGIMUGA BERSAMA MASYARAKAT PERINGATI HARI RAYA PENTAKOSTA
 
Timika ~ Pentakosta merupakan hari pencurahan Roh Kudus kepada para Rasul di Yerusalem yang merupakan hari keagamaan bagi umat Kristiani. Dalam menciptakan suasana keagamaan dan kekeluargaan di wilayah binaannya, Babinsa Koramil 1710-06/Agimuga, Serda Jefri Ronald Tenu memimpin kegiatan keagamaan di Distrik Agimuga, kemarin (05/06/2017).
 
Kegiatan ini dilaksanakan bersama warga Agimuga baik orang dewasa maupun anak-anak. Dalam kesempatan tersebut Serda Jefri menyampaikan "agar para jemaat bisa hidup dalam tuntunan Roh Kudus sebagai penghibur dan penolong umat Tuhan" jelasnya. "Hari pencurahan Roh Kudus diperingati oleh seluruh umat Kristen di seluruh dunia, oleh sebab itu kita sebagai umat Kristiani harus berpegang teguh kepada ajarannya" lanjutnya.
 
Acara berjalan dengan sangat khidmat dan masyarakat pun mendengarkan khotbah dengan seksama. Selain itu warga pun menyampaikan pujian bagi Serda Jefri karena selain menjadi Babinsa juga bisa menjadi panutan warga khususnya di bidang keagamaan.
Ditulis Oleh Penrem 174/ATW Tanggal 07-June-2017
Di Group berita Kategori umum
    Komentar
    Nama
    Email
    Web
    Komentar

    Pejabat

    Pendaftaran Prajurit

    Search

    Flag Counter