Danrem 174 / ATW

/media/images/danrem-buat-web_3226-copy

Photo Gallery

 

 
BABINSA KORAMIL 1710-02/TIMIKA
LAKSANAKAN PERTEMUAN DENGAN ORANG TUA MURID
SEBAGAI BENTUK KEPEDULIAN PADA PENDIDIKAN
 
Timika ~ Pendidikan di Kabupaten Mimika hingga saat ini masih terus berkembang, walaupun kualitasnya belum bisa untuk disejajarkan dengan beberapa wilayah Indonesia lainnya namun kondisi pendidikan saat ini sudah jauh lebih baik. Hal tersebut pun ditunjang dengan jumlah guru dan jumlah sekolah yang terus dipenuhi oleh pemerintah. Untuk mendukung berkembangnya dunia pendidikan di wilayah binaan, kali ini Babinsa Koramil 1710-02/Timika, Serka Mukip melaksanakan pertemuan dengan orang tua murid dari SD Mandiri Jaya, Rabu (13/03/2019).
 
Kegiatan dilaksanakan di SD Mandiri Jaya. Distrik Wania, kabupaten  Mimika. Pertemuan ini dimaksudkan untuk memberikan wawasan dan himbauan kepada para orang tua siswa bahwa sebentar lagi akan dilaksanakan UTS sehingga diharapkan para orang tua turut mendorong anak-anaknya untuk meningkatkan pembelajaran baik di sekolah maupun di rumah. Pada kesempatan ini pun Serka Mukip memberikan penjelasan bahwa pendidikan sangat penting bagi anak-anak Papua dan pondasi yang paling penting pendidikan di dalam rumah.
 
Serka Mukip pun menjelaskan bahwa dorongan pendidikan dari lingkungan keluarga sangat penting untuk membentuk karakter dasar anak yang baik. Kepala Sekola SD Mandiri Jaya, ibu Diana Domakubun, S.Pd pun membenarkan himbauan dari Babinsa dan diharapkan kedepannya kerjasama antara sekolah dan keluarga dalam membentuk karakter para siswa bisa lebih baik lagi khususnya dalam menjelang UTS. Para orang tua murid pun mengucapkan terima kasih kepada Babinsa dan Kepala Sekolah yang peduli dengan pendidikan anak-anaknya, mereka pun berkomitmen akan berusaha mewujudkan apa yang sudah diharapkan bersama.
Ditulis Oleh Penrem 174/ATW Tanggal 13-March-2019
Di Group berita Kategori umum
    Komentar
    Nama
    Email
    Web
    Komentar

    Pejabat

    Pendaftaran Prajurit

    Search

    Flag Counter