Danrem 174 / ATW

/media/images/danrem-buat-web_3226-copy

Photo Gallery

 

BABINSA KORAMIL 1710-02/TIMIKA LAKSANAKAN KOMSOS DI PASAR TRADISIONAL UNTUK MENDEKATKAN DIRI DENGAN SEMUA LAPISAN MASYARAKAT
 
Timika ~ Manunggal bersama rakyat berarti manunggal dengan semua lapisan masyarakat. Hal tersebut dilakukan untuk memberikan kesan positif keberadaan Babinsa di tengah-tengah masyarakat dalam membantu setiap permasalahan sosial di wilayah binaannya. Mempedomani hal tersebut, Babinsa Koramil 1710-02/Timika melaksanakan Komsos dengan para pedagang di pasar sentral Timika, Sabtu (24/03/2018).
 
Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Serda Philipus bersama anggota lainnya. Dalam kegiatan ini Babinsa melaksanakan komunikasi dengan pedagang Sembako dan pedagang hasil laut yang ada untuk membahas tentang kondisi pasar hingga perkembangan perekonomian di pasar sentral. Selain itu Babinsa pun membahas tentang masalah keamanan di pasar sentral saat ini.Pada kesempatan ini Babinsa menghimbau agar para pedagang dapat berjualan sesuai dengan aturan pemerintah mengingat beberapa waktu lalu ada beberapa kios yang dibongkar karena menyalahi aturan.
 
Dalam kegiatan ini pun Babinsa memeriksa harga barang-barang Sembako dan lainnya karena menjelang bulan Puasa biasanya banyak pedagang yang menaikan harga jualnya. Oleh sebab itu Babinsa menghimbau agar harga jual barang jangan sampai dinaikan seenaknya agar tidak memberatkan konsumen. Hingga saat ini harga Sembako di pasar sentral masih tetap stabil dan pedagang pun mengucapkan terima kasih atas perhatian Babinsa kepada pedagang seperti yang dilakukan saat ini.
Ditulis Oleh Penrem 174/ATW Tanggal 28-March-2018
Di Group berita Kategori umum
    Komentar
    Nama
    Email
    Web
    Komentar

    Pejabat

    Pendaftaran Prajurit

    Search

    Flag Counter