Danrem 174 / ATW

/media/images/danrem-buat-web_3226-copy

Photo Gallery

 

BABINSA KORAMIL 1710-02/TIMIKA BERSAMA JAJARAN MEMBERIKAN PENYULUHAN PEMBUATAN ROTI DAN KERUPUK PADA IBU-IBU PAPUA
 
Timika ~ Babinsa Koramil 1710-02/Timika secara konsisten memberikan bantuan kepada masyarakat di wilayah binaannya. Tidak hanya memberikan bantuan secara fisik tetapi juga memberikan bantuan berupa motivasi untuk mengembangkan SDM Papua menjadi lebih baik. Mempedomani hal tersebut kali ini Babinsa Koramil 1710-02/Timika, Kopda Zulhija memberikan penyuluhan kepada ibu-ibu Papua untuk membuat kue, Sabtu (04/11/2017).
 
Kegiatan dilaksanakan di kantor kampung Kadun Jaya dimana pemberi materi adalah bapak Naas yang merupakan Bendahara Kadun Jaya dan bapak Asino Nerigi serta ibu Zainab. Dalam kesempatan ini pemberi materi melaksanakan praktek langsung dan disaksikan oleh ibu-ibu yang hadir, adapun yang dilatihkan adalah teknik pembuatan kerupuk dab roti yang berbahan baku dari singkong. Bahan baku tersebut dipilih mengingat tanaman singkong di Kabupaten Mimika cukup melimpah.
 
Ibu-ibu yang hadir sangat antusias mengikuti jalannya penyuluhan ini, dalam kesempatan ini pun Kopda Zulhija ikut terlibat langsung. Ybs pun menyampaikan kepada ibu-ibu bahwa jika hal ini sudah dikuasai maka akan bermanfaat secara ekonomi untuk membantu biaya hidup keluarga. Masyarakat pun menyampaikan terima kasih dengan adanya penyuluhan ini dan mengapresiasi langkah Babinsa yang selalu mendorong warga melaksanakan kegiatan positif. 
Ditulis Oleh Penrem 174/ATW Tanggal 14-November-2017
Di Group berita Kategori umum
    Komentar
    Nama
    Email
    Web
    Komentar

    Pejabat

    Pendaftaran Prajurit

    Search

    Flag Counter