Danrem 174 / ATW

/media/images/danrem-buat-web_3226-copy

Photo Gallery

 

BABINSA KORAMIL 1710-02/TIMIKA BERIKAN SOSIALISASI PEMBANGUNAN KAMPUNG KEPADA WARGA BINAAN
 
Timika   ̴ Babinsa merupakan aparat territorial yang harus bisa menjembatani antara Pemerintah Daerah dengan masyarakat. Hal tersebut perlu dilakukan agar senantiasa ada keselarasan hubungan antara pembangunan dengan aspirasi masyarakat. Mempedomani hal tersebut, Babinsa Koramil 1710-02/Timika, Kopda Kawang memberikan sosialisasi tentang rencana pembangunan jalan di wilayah binaannya, Senin (12/08/2019).
 
Kegiatan sosialisasi tersebut dilaksanakan di Kampung Hangaitji, Distrik Mimika Baru, Kabupaten Mimika. Pada kesempatan ini Kopda Kawang memberikan sosialisasi kepada Bapak Tomy Kelabatme tentang rencana pembangunan jalan kampung oleh pemerintah daerah. Kopda Kawang pun menjelaskan bahwa nantinya jalan kampung akan diperlebar sehingga kendaraan roda 4 bisa masuk dan tentunya akan meningkatkan perekonomian masyarakat.
 
Kopda Kawang pun menghimbau kepada warga untuk tidak menanam lagi keladi dan tanaman lain di sekitar jalan yang akan dibangun agar tidak menghambat pembangunan. Selain itu warga pun dihimbau untuk membantu pembangunan jalan nantinya dan jangan sampai ada yang melakukan tindakan melanggar hukum seperti pemalangan dan lainnya. Jika ada keluhan terkait pembangunan jalan tersebut diharapkan bisa berkoordinasi dengan baik kepada pihak pemerintah kampung atau Babinsa serta Bhabinkamtibmas.
Ditulis Oleh Penrem 174/ATW Tanggal 12-August-2019
Di Group berita Kategori umum
    Komentar
    Nama
    Email
    Web
    Komentar

    Pejabat

    Pendaftaran Prajurit

    Search

    Flag Counter