Danrem 174 / ATW

/media/images/danrem-buat-web_3226-copy

Photo Gallery

 

BABINSA KORAMIL 1710-01/KOKONAO MELAYAT  SALAH SATU WARGA BINAAN SEBAGAI BENTUK KEPEDULIAN TERHADAP WARGA BINAAN
 
Timika ~ Seorang Babinsa perlu memiliki  kepedulian terhadap warga binaan sehingga bisa diaplikasikan dengan berbagai kegiatan Komsos di masyarakat. Hal tersebut perlu dilakukan agar setiap permasalahan warga bisa diatasi. Mempedomani hal tersbebut, kali ini Babinsa Koramil 1710-01/Kokonao, Serda Kaviar melayat salah satu warga binaan yang meninggal dunia sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat, Kamis (21/03/2019).
 
Kegiatan dilaksanakan di Kp. Aindua, distrik Mimika Barat Jauh, kabupaten Mimika dan pada kesempatan ini Babinsa memberikan bantuan kepada bapak Vincen Naimu sebagai orang tua almarhum. Kesempatan ini pun dimanfaatkan oleh Babinsa sebagai sarana silahturahmi dengan para warganya dan sekaligus sebagai media penyampaian pesan–pesan Babinsa  kepada warga binaan.
 
Serda Kaviar pun menyampaikan bahwa atas nama besar Koramil 1710-01/Kokonao, dirinya menyampaikan turut berbela sungkawa dan berharap almarhum dapat diterima di sisi-Nya. Warga pun mengapresiasi kepedulian Babinsa dan berharap kegiatan ini dapat semakin mempererat hubungan Babinsa dengan warga binaan.
 
Selain memberikan Sembako kepada keluarga almarhum, Serda Kaviar pun turut membantu dalam penyiapan rencana pelaksanaan ibadah dan pemakaman jenazah yang akan dimakamkan di sekitar rumah duka. Babinsa pun menghimbau warga lain bahwa dalam kegiatan duka ini diharapkan semua warga bisa berdoa dengan khidmat dan tidak melakukan tindakan yang bisa mengganggu ketertiban bersama.
Ditulis Oleh Penrem 174/ATW Tanggal 22-March-2019
Di Group berita Kategori umum
    Komentar
    Nama
    Email
    Web
    Komentar

    Pejabat

    Pendaftaran Prajurit

    Search

    Flag Counter