Danrem 174 / ATW

/media/images/danrem-buat-web_3226-copy

Photo Gallery

 

BABINSA KORAMIL 1710-01/KOKONAO BERIKAN PELATIHAN KEPADA SISWA SISWI SMP YPPK AMAR
 
Timika ~ Babinsa Koramil 1710-01/Kokonao senantiasa memberikan pelatihan kepada sekolah-sekolah di wilayah binaannya untuk menumbuhkan rasa cinta tanah air. Pelatihan tersebut kini dilakukan kembali oleh Babinsa Koramil 1710-01/Kokonao, Koptu Romanus kepada siswa dan siswi SMP YPPK Amar di distrik Amar, Senin (23/04/2018).
 
Pelatihan tersebut dilakukan bekerjasama dengan pihak sekolah dan pihak sekolah pun sangat merespon dengan kegiatan tersebut. Pelatihan tersebut secara rutin dilakukan untuk menumbuhkan kedisiplinan dan rasa cinta tanah air kepada bangsa dan negara. Selain itu pelatihan ini pun sebagai bentuk penyiapan pemuda pemudi yang siap digunakan dalam upacara-upacara kenegaraan di distrik Amar nantinya.
 
Pelatihan yang diberikan adalah seputar peraturan baris berbaris dan tata cara penghormatan. Semua siswa dan siswi yang terlibat melaksanakan latihan ini dengan suka hati. Tidak hanya siswa, para guru pun mengapresiasi langkah Babinsa yang mengarahkan para siswa pada kegiatan positif seperti ini mengingat fasilitas di SMP YPPK yang masih terbatas.
Ditulis Oleh Penrem 174/ATW Tanggal 27-April-2018
Di Group berita Kategori umum
    Komentar
    Nama
    Email
    Web
    Komentar

    Pejabat

    Pendaftaran Prajurit

    Search

    Flag Counter