Danrem 174 / ATW

/media/images/danrem-buat-web_3226-copy

Photo Gallery

 

BABINSA KORAMIL 1707-09/KIMAAM BANTU WARGANYA YANG SAKIT

 

Seorang Babinsa dalam tugasnya sehari-hari yaitu membina masyarakat kampung yang menjadi tanggung jawab binaannya antara lain dengan cara menjaga hubungan baik dengan warga masyarakat dengan bersilahturahmi ke kampung binaannya.
 
Seperti yang dilakukan oleh Babinsa kampung Wan Koramil 1707-09/Kimaam Serda Ismail yang begitu perhatian terhadap warga kampung binaannya. Sebagai seorang Babinsa, Serda Ismail terus memberikan perhatian kepada warga binaannya. Seperti yang dilakukannya pada hari Senin 10 Oktober 2016 Serda Ismail memberikan bantuan kepada bapak Lukas warga Kampung Wan Distrik Wan Kab. Merauke yang sedang terbaring lemas karena sakit.
 
Babinsa Serda Ismail memberikan bantuan dengan mengajak 2 orang tenaga medis dari Puskesmas Kimaam untuk memberikan pertolongan medis kepada warganya.  Upaya yang dilakukan olaeh Babinsa ini merupakan wujud kepedulian kepada warga masyarakat yang menjadi tanggung jawabnya.

Babinsa juga turut mendoakan beliau agar segera diberikan kesembuhan. Selain itu, Serda Ismail juga memberikan himbaian untuk membiasakan menjaga kebersihan lingkungan. “Dengan selalu menjaga lingkungan bersih maka kita tidak akan mudah terserang penyakit” ucap Babinsa.
Ditulis Oleh Penrem 174/ATW Tanggal 14-October-2016
Di Group berita Kategori umum
    Komentar
    Nama
    Email
    Web
    Komentar

    Pejabat

    Pendaftaran Prajurit

    Search

    Flag Counter