Danrem 174 / ATW

/media/images/danrem-buat-web_3226-copy

Photo Gallery

 

BABINSA KORAMIL 1707-07/KEPI MELAKSANAKAN KOMSOS DIWILAYAH BINAAN
 
Mappi (25/02/17). Babinsa Koramil 1707-07/Kepi Serda Marten Ronsumre melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama masyarakat di Kampung Toghom, Distrik Obaa, Kab. Mappi.
 
Tatap muka tersebut dihadiri oleh Kepala Kampung Toghom Bapak Nikho Kaimeraimu dan masyarakat Kampung Toghom. Dalam pelaksanaannya kali ini membahas tentang pembangunan kampung dan memotivasi anak-anak muda untuk mengikuti seleksi menjadi prajurit TNI. Pada kesempatan tersebut Babinsa mengarahkan agar dana yang diberikan oleh pemerintah hendaknya dipergunakan dan dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya jangan sampai disalahgunakan dan bagi anak-anak muda dan remaja hendaknya mulai sekarang harus bisa menjaga kesehatan (hindari miras, jangan merokok dan hindari pergaulan bebas)
 
Lebih jauh Babinsa menyampaikan bahwa dalam rangka meyiapkan anak-anak muda untuk ikut seleksi menjadi prajurit TNI, hal ini selaku orang tua harus lebih peduli terhadap pergaulan anak-anaknya dalam kehidupan sehari-hari supaya mereka tidak terjerumus kepada hal-hal yang negatif.
 
Selain itu dalam kegiatan tersebut Babinsa Serda Marten Ronsumre juga menyampaikan tentang masalah keamanan di lingkungan kampung yang pada intinya masyarakat kampung harus bersama-sama ikut menjaga keamanan dan ketertiban Kampung.
 
Serda Marten Ronsumre juga menghimbau kepada masyarakat binaannya agar tetap memegang adat istiadat dan budaya setempat sehingga generasi muda dapat meneruskan budaya yang dimiliki walaupun sekarang ini anak-anak muda sudah banyak yang mengenal dunia luar melalui media sosial.
Ditulis Oleh Penrem 174/ATW Tanggal 01-March-2017
Di Group berita Kategori umum
    Komentar
    Nama
    Email
    Web
    Komentar

    Pejabat

    Pendaftaran Prajurit

    Search

    Flag Counter