Danrem 174 / ATW

/media/images/danrem-buat-web_3226-copy

Photo Gallery

 

BABINSA KORAMIL 1707-06/OKABA BANTU PIHAK PUSKESMAS BAGIKAN KELAMBU KEPADA WARGA
 
Keberadaan Babinsa ditempat tugas diharapkan selalu dapat dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat tentunya dalam hal positif seperti memberikan motivasi dalam bercocok tanam, pemeliharaan kebersihan lingkungan dan membiasakan diri dengan hidup bersih dan sehat.
 
Seperti yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 1707-06/Okaba Serka Hari Wijianto memberikan himbauan kepada warga Kampung Buepe, Distrik Kaptel, Kab. Merauke tentang bagaimana memelihara kesehatan yang baik untuk dirinya maupun keluarganya karena betapa pentingnya kesehatan tersebut bagi kita semua dalam kehidupan sehari-hari.
 
“Untuk pemeliharaan kesehatan bisa dimulai dari hal terkecil yaitu membiasakan diri dengan mencuci tangan sebelum makan dan menjaga pola makanan yang sehat dan bergizi”. Kata Hari Wijianto.
 
Himbauan yang disampaikan Babinsa Serka Hari Wijianto tersebut bertepatan dengan pendampingan yang dilakukannya kepada petugas kesehatan dari Puskesmas Distrik Kaptel dalam memberikan pelayanan kesehatan berupa Posyandu di Kampung Buepe. Jum’at (11/05/2018).
 
Pada kesempatan tersebut Ketua Tim Kesehatan Ibu Eka Paris mengucapkan terima kasih banyak atas pendampingan yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 1707-06/Okaba mulai dari awal hingga selesai dan diakhir kegiatan Babinsa Serka Hari Wijianto membantu pihak Puskesmas membagikan kelambu kepada warga Kampung Buepe.
Ditulis Oleh Penrem 174/ATW Tanggal 15-May-2018
Di Group berita Kategori umum
    Komentar
    Nama
    Email
    Web
    Komentar

    Pejabat

    Pendaftaran Prajurit

    Search

    Flag Counter