Danrem 174 / ATW

/media/images/danrem-buat-web_3226-copy

Photo Gallery

 

BABINSA KORAMIL 1707-05/MERAUKE BERSAMA WARGA KARYA BHAKTI BANGUN MUSHOLA
 
Merauke-Senin (26/11/2018). Babinsa Koramil 1707-05/Merauke Serka Sujono bersama masyarakat Kampung Kartini, Distrik Jagebob, kab. Merauke melaksanakan karya bhakti berupa pembangunan Mushola Albarokah Kampung Kartini.
 
Menurut keterangan dari Babinsa Serka Sujono bahwa pembangunan Mushola Albarokah tersebut tepatnya di Rt.07 Rk.10 Kampung Kartini dan dalam pengerjaannya dilakukan secara gotong-royong oleh warga setempat.
 
”Memang benar pembangunan Mushola Albarokah di Kampung Kartini tersebut tepatnya di Rt.07 Rk.10 dan dalam pengerjaannya dilakukan secara gotong-royong oleh warga setempat”. ungkap Sujono.
 
”Sedangkan dana yang digunakan untuk pembangunan Mushola Albarokah tersebut menggunakan dana yang didapat secara sukarela dari warga Kampung Kartini sendiri”. jelasnya.
 
Bapak Abdul Nasar selaku Kepala Kampung Kartini mengucapkan terima kasih banyak kepada Babinsa Koramil 1707-05/Merauke yang secara bersama-sama melaksanakan karya bhakti melakukan pembangunan Mushola Albarokah di Kampung Kartini ini. Kami berharap agar pendampingan seperti ini dan kegiatan-kegiatan positif lainnya kedepannya dapat terus dilakukan.
Ditulis Oleh Penrem 174/ATW Tanggal 28-November-2018
Di Group berita Kategori umum
    Komentar
    Nama
    Email
    Web
    Komentar

    Pejabat

    Pendaftaran Prajurit

    Search

    Flag Counter