Danrem 174 / ATW

/media/images/danrem-buat-web_3226-copy

Photo Gallery

 

BABINSA KORAMIL 1707-05/MERAUKE BANTU WARGA BUAT RUMAH UNTUK DAPUR
 
Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 1707-05/Merauke Kopda Petrus Kriswanto membantu Bapak Vinsen yang merupakan warga Kampung Wapeko, Distrik Kurik, Kab. Merauke dalam mengerjakan pembangunan berupa pembuatan rumah untuk dijadikan dapur. Rabu (09/01/2019).
 
Sudah sepatutnya sebagai seorang aparat teritorial yang dalam kesehariannya bersentuhan langsung dengan warga dapat memotivasi dan membantu mereka dalam aktivitas sehari-hari sehingga tali silaturahmi dan keakraban antara Babinsa dengan warga selalu terjaga dengan baik.
 
Selama ini Bapak Vinsen belum memiliki rumah dapur yang layak dan baru kali ini mereka membangunnya. Pada kesempatan itu pun saya secara tanggap membantu mereka dengan tujuan meringankan bebannya dalam membangun rumah dapur”. ucap Petrus.
 
”Kegiatan pendampingan seperti ini juga merupakan salah satu sarana untuk mendekatkan diri dengan warga sehingga tercipta kekeluargaan demi terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat”. jelasnya.
 
Terima kasih banyak kepada Babinsa Koramil 1707-05/Merauke yang telah membantu kami dalam membuat rumah dapur, dengan adanya pendampingan seperti ini kami benar-benar merasa terbantu. ”ucap Bapak Vinsen kepada Babinsa Kopda Petrus Kriswanto disela-sela kegiatan”.
Ditulis Oleh Penrem 174/ATW Tanggal 10-January-2019
Di Group berita Kategori umum
    Komentar
    Nama
    Email
    Web
    Komentar

    Pejabat

    Pendaftaran Prajurit

    Search

    Flag Counter