Danrem 174 / ATW

/media/images/danrem-buat-web_3226-copy

Photo Gallery

 

BABINSA KORAMIL 1707-05/MERAUKE BANTU WARGA BANGUN PONDASI RUMAH
 
Merauke_Rabu (09/01/2019). Babinsa Kampung Candra Jaya Koramil 1707-05/Merauke Serda Muhamad Arif membantu Bapak Teguh yang merupakan salah satu warga Kampung Candra Jaya, Distrik Kurik, Kab. Merauke dalam membuat pondasi rumah miliknya.
 
Menurut keterangan dari Babinsa Serda Muhamad Arif bahwa pembangunan pondasi rumah milik bapak Teguh dalam pelaksanaannya dikerjakan secara gotong-royong oleh Kampung Candra Jaya sendiri. Selain bisa menekan biaya pengeluaran kegiatan yang dilakukan secara bersama-sama tersebut juga dapat meningkatkan kerukunan dan keakraban antar sesama warga sekitar.
 
”Sebagai seorang aparat teritorial yang dalam kesehariannya bersentuhan langsung dengan masyarakat hendaknya bisa memotivasi para warga dan membantu mengatasi kesulitan serta meringankan beban yang dialaminya seperti yang saya lakukan membantu Bapak Teguh dalam membuat pondasi rumah miliknya”. ungkap Arif.
 
”Sedangkan pendampingan yang saya lakukan tersebut juga dapat dijadikan sebagai salah satu sarana untuk memelihara serta meningkatkan hubungan yang baik antara Babinsa dengan warga”. jelasnya.
 
Terima kasih banyak kepada Babinsa Koramil 1707-05/Merauke yang telah membantu kami dalam mengerjakan pembangunan pondasi rumah, dengan adanya pendampingan tersebut kami benar-benar merasa terbantu dan berharap agar kedepannya pendampingan seperti ini dapat terus dilakukan.
Ditulis Oleh Penrem 174/ATW Tanggal 10-January-2019
Di Group berita Kategori umum
    Komentar
    Nama
    Email
    Web
    Komentar

    Pejabat

    Pendaftaran Prajurit

    Search

    Flag Counter