Danrem 174 / ATW

/media/images/danrem-buat-web_3226-copy

Photo Gallery

 

BABINSA KORAMIL 1707-05/MERAUKE BANTU WARGA BANGUN JEMBATAN
 
Bintara Pembina Desa (Babinsa) merupakan ujung tombak satuan teritorial yang keberadaannya dilapangan dan bersentuhan langsung dengan masyarakat, untuk itu hendaknya dalam setiap pelaksanaan tugas mereka selalu dekat dan rakyat dan melakukan pendampingan diberbagai kegiatan guna meringankan beban masyarakat.
 
Seperti yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 1707-05/Merauke Kopda Syaihul membantu masyarakat Kampung Kaiza, Distrik Animha, Kab. Merauke dalam melakukan pekerjaan berupa pembuatan jembatan di jalan poros Kampung Kaiza. Senin (26/11/2018).
 
Menurut Babinsa Kopda Syaihul bahwa jembatan yang sedang dikerjakan tersebut dananya bersumber dari ADK Kampung Kaiza Tahun 2018 dan dalam pengerjaannya dikerjakan secara swadaya oleh warga setempat.
 
Sedangkan menurut Sekretaris Kampung Kaiza Bapak Yohanes Ndiken mengatakan bahwa pembuatan jembatan ini sangat didambakan oleh warga Kampung Kaiza yang mana jembatan tersebut merupakan akses jalan utama yang menghubungkan antar kampung dan sudah lama kondisinya rusak.
 
”Dengan adanya pembangunan jembatan ini dapat mempermudah para warga dan pengguna jalan yang lain dalam kegiatan aktivitas sehari-hari”. tegas Yohanes.
 
Terima kasih banyak kepada Babinsa Koramil 1707-05/Merauke yang telah membantu kami dalam mengerjakan pembangunan jembatan ini, dengan adanya pendampingan ini kami benar-benar merasa terbantu dan berharap agar pendampingan seperti ini kedepannya dapat terus dilakukan. ”ucap Bapak Yohanes Ndiken kepada Babinsa Kopda Syaihul”.
Ditulis Oleh Penrem 174/ATW Tanggal 28-November-2018
Di Group berita Kategori umum
    Komentar
    Nama
    Email
    Web
    Komentar

    Pejabat

    Pendaftaran Prajurit

    Search

    Flag Counter