Danrem 174 / ATW

/media/images/danrem-buat-web

Photo Gallery

 

BABINSA KORAMIL 1707-05/MERAUKE BANTU SALURKAN BANTUAN AYAM KEPADA WARGA
 
Merauke_Sabtu (13/10/2018). Babinsa Koramil 1707-05/Merauke Serda Wisnu Singgih Pangestu membantu aparat Kampung Soa, Distrik Animha, Kab. Merauke dalam menyalurkan pembagian ayam kampung untuk masyarakat Kampung Soa.
 
Babinsa Serda Wisnu Singgih Pangestu mengatakan bahwa sedikitnya 248 ekor ayam dibagikan kepada masyarakat kampung Soa dan masing-masing kepala keluarga mendapatkan 1 pasang ayam tersebut (1 ekor ayam jantan dan 1 ekor ayam betina).
 
”Dana yang digunakan untuk bantuan masyarakat berupa ayam tersebut bersumber dari dana kampung silpa tahun anggaran 2018 Kampung Koa dan sudah menjadi kesepakatan bersama oleh masyarakat setempat”. ungkap Wisnu.
 
”Saya berharap kepada masyarakat yang telah menerima bantuan agar dapat dikembangkan semaksimal mungkin, karena bantuan ini merupakan salah satu kepercayaan dan kesejahteraan yang harus dirasakan bersama”. jelasnya.
 
Bapak Sunarto yang merupakan salah satu warga Kampung Koa dan salah satu perwakilan penerima bantuan ayam mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh masyarakat Kampung Koa yang telah bersedia menganggarkan dananya untuk kesejahteraan masyarakatnya sendiri dan Babinsa Koramil 1707-05/Merauke yang selalu berada ditengah-tengah warga dan membantu kegiatan-kegiatan positif seperti yang dilakukan sekarang ini.
Ditulis Oleh Penrem 174/ATW Tanggal 17-October-2018
Di Group berita Kategori umum
    Komentar
    Nama
    Email
    Web
    Komentar

    Pejabat

    Pendaftaran Prajurit

    Search

    Flag Counter