Danrem 174 / ATW

/media/images/danrem-buat-web

Photo Gallery

 

BABINSA KORAMIL 1707-05/MERAUKE BANTU PETANI BUAT GORONG-GORONG DI AREA JALAN PERSAWAHAN
 
Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 1707-05/Merauke Serka Winaryo membantu masyarakat petani Kampung Rawasari, Distrik Malind, Kab. Merauke membuat gorong-gorong yang menghubungkan jalan di area persawahan Kampung Rawasari. Sabtu (13/10/2018).
 
Pada kesempatan tersebut Babinsa Serka Winaryo mengatakan bahwa kegiatan pendampingan kepada petani berupa pembuatan gorong-gorong diarea perawahan Kampung Rawasari yang dilakukannya untuk membantu meringankan beban petani dalam pengerjaannya, sehingga gorong-gorong tersebut cepat selesai dan jalan diarea persawahan bisa digunakan seperti biasanya.
 
”Untuk pembuatan gorong-gorong diarea persawahan Kampung Rawasari ini menggunakan dana Kampung melalui Program Balai Rawa Tahun Anggaran 2018, sedangkan gorong-gorong yang sedang dibangun diarea persawahan tersebut ada 5 titik”. ungkap Winaryo.
 
Pada kesempatan yang sama Bapak Tarjo yang merupakan salah satu petani Kampung Rawasari mengatakan bahwa kegiatan pembangunan gorong-gorong dengan menggunakan anggaran dana kampung ini untuk mendukung para petani dilapangan sehingga akses jalan dapat dilewati dengan lancar.
 
Kita targetkan dilima titik gorong-gorong yang sedang dibangun dalam bulan ini dapat terselesaikan. ”Terima kasih banyak kepada Babinsa Koramil 1707-05/Merauke yang telah turun langsung kelapangan membantu para petani dalam mengerjakan pembangunan gorong-gorong diarea persawahan Kampung Rawasari ini”. Ucap Bapak Tarjo kepada Babinsa Serka Winaryo
Ditulis Oleh Penrem 174/ATW Tanggal 17-October-2018
Di Group berita Kategori umum
    Komentar
    Nama
    Email
    Web
    Komentar

    Pejabat

    Pendaftaran Prajurit

    Search

    Flag Counter