Danrem 174 / ATW

/media/images/danrem-buat-web_3226-copy

Photo Gallery

 

BABINSA KORAMIL 1707-04/MUTING BERSAMA MASYARAKAT
KERJA BHAKTI BERSIHKAN KAMPUNG
 
Babinsa Kampung Afkaf Makmur Koramil 1707-04/Muting Kopda Seprianus Ully bersama masyarakat Kampung Afkaf Makmur Distrik Muting Kab. Merauke melaksanakan kerja bhakti besihkan kampung secara bergotong Royong. Selasa (28/2/2017).
 
Kegiatan kerja bhakti pembersihan kampung tersebut dilaksanakan dibeberapa tempat yang meliputi Akses Jalan Kampung, Kantor Kampung, Lokasi Sekolah Dasar dan Balai Kampung. Kerja bhakti dilakukan secara gotong royong dengan membersihkan rumput-rumput liar dan ilalang yang tumbuh lebat akibat musim Penghujan.
 
Hal ini dilakukan untuk menghindari bahaya ular berbisa dan binatang berbahaya yang masuk ke dalam Kampung dan bersarang di ilalang/rumput yang tumbuh lebat, mengingat lokasi Kampung Afkaf Makmur berada di tepi hutan lindung.
 
Kegiatan ini merupakan salah satu bakti nyata sekaligus sebagai sarana untuk mempererat kemanunggalan TNI-AD khususnya Koramil 1707-04/Muting dengan masyarakat binaannya. Kegiatan kerja bakti sebagai implementasi dari binter Koramil 1707-04/Muting, hal itu sudah menjadi bagian dari Tugas pokok TNI-AD kususnya membantu kesulitan masyarakat dan pemerintah daerah.
 
Babinsa Kopda Seprianus Ully, menghimbau kepada masyarakat untuk peduli akan kebersihan lingkungan agar kampung ini selalu terjaga kebersihannya sehingga tercipta lingkungan yang sehat.
 
Warga masyarakat Kampung Afkaf Makmur sangat berterimakasih kepada Koramil 1707-04/Muting yang telah peduli dan memotivasi masyarakat dalam setiap kegiatan-kegiatan positif yang bertujuan membangun masyarakat. Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini, akan lebih memberikan semangat bagi masyarakat kampung untuk semakin peduli dengan pentingnya kebersihan lingkungan.
Ditulis Oleh Penrem 174/ATW Tanggal 01-March-2017
Di Group berita Kategori umum
    Komentar
    Nama
    Email
    Web
    Komentar

    Pejabat

    Pendaftaran Prajurit

    Search

    Flag Counter